Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ria Ricis Kembali Tegaskan Hubungannya dengan Teuku Ryan: Alhamdulillah Kami Tetap Bersama

Ria Ricis beberapa waktu lalu diterpa isu tak sedap terkait dengan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Sempat beredar kabar bahwa hubungan Ria Ricis dengan sang suami merenggang.

Gara-garanya adalah dalam beberapa kesempatan Ria Ricis tak tampak bersama dengan sang suami. Salah satunya adalah ketika Ria Ricis berangkat ke Singapura hanya dengan sang putri, Moana.

Ditambah lagi, warganet menyoroti Ria Ricis yang tak lagi mengenakan cincin di jarinya, serta sempat membahas mengenai kehancuran rumah tangga di media sosialnya.

Terkait hal tersebut, Ria Ricis sempat melakukan klarifikasi di Kanal YouTube-nya. Dalam video berjudul "Kami Baik Baik Saja", Ria Ricis seakan ingin menunjukkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Teuku Ryan memang tidak ada masalah.

Tetap Curiga


Meski begitu, rupanya tidak benar-benar meredakan kecurigaan warganet. Saat berziarah ke makam mendiang ayahanda, Ria Ricis hanya didampingi oleh ibundanya.

Ketidakhadiran Teyky Ryan itu kemudian kembali menimbulkan kecurigaan warganet.

Alhamdulillah, Kami Tetap Bersama


Sadar akan hal itu, sekali lagi Ria Ricis seperti ingin menegaskan kepada warganet bahwa ia memang masih bersama dengan Teuku Ryan. Dalam unggahan di YouTube, Ria Ricis memamerkan momen kebersamaannya dengan sang suami dan putri tercintanya menjelang tidur.

Dalam video itu, tampak Teuku Ryan sedang bercanda dengan buah hatinya. Tak lama setelahnya, Ria Ricis bergabung dengan sang suami dan putrinya.

"Alhamdulillah, kami tetap bersama," begitu judul yang diberikan Ria Ricis untuk vlog terbarunya itu.

Didoakan Agar Tetap Bersama


Di kolom komentar, banyak warganet yang juga memberikan pembelaan terhadap Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mereka meyakini bahwa Ria Ricis dan suaminya masih tetap baik-baik saja.

"Masyaallah tabarakaallah semoga kalian tetap menjadi keluarga yang harmonis 🤗dan happy selalu 😍 sehat2 sll family Bu icis panjang umur dilancarkan rezekinya 🤲❤️❤️," tulis @FaraDina-my4wd.

"Masyaa Allah ... Seneng lihatnya. Sehat selalu buat buk icis, papa iyan sama moana. Semoga kebahagiaan kalian selalu menyertai, dan selalu menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah dunia akhirat. Aamiin 🤲❤❤❤," tambah @diyanahishmawati4484.

"Alhamdulillah kalau kalian terus bersama utk slamanya...suka dan bahagia melihat kebersamaan kuluarga kecil ini...jadi gosip2 yg beredar diluar sana tidak betul semuanya...semoga kebahagiaan kaliN dapat menular ke natizen2 yg lain..amin amin ya robbal alamin," timpal @mansurmansur3301.