Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ria Ricis Makan Makanan Sisa ART sampai Natasha Wilona Jijik: Rasanya Lebih Enak

Kebiasaan Ria Ricis makan makanan sisa membuat Natasha Wilona syok sekaligus jijik. Pengakuan itu diungkap Ricis di depan Natasha Wilona.

"Aku paling suka makanan sisa. Misalnya kamu ada sisa makan apa, kalau aku masih kuat makan, aku bisa habisin makanan kamu," ungkap Ria Ricis dalam vlognya yang dibagikan pada Minggu (9/4/2023).

Ria Ricis mengaku makanan sisa justru terasa lebih enak. "Nggak tau. Di pikiran aku lebih enak makanan sisa. Kenapa ya?" tambah istri Teuku Ryan tersebut.

Saat mendengarnya, Natasha Wilona tampak tak terlalu percaya. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu bahkan menanyakan lebih jauh lagi untuk tahu lebih banyak.

"Sisa makanan siapa pun?" tanya Natasha Wilona ingin memastikan. "Iya. Beneran," tegas Ria Ricis.

Yang lebih mengejutkan lagi, Ria Ricis mengaku tak masalah menghabiskan makanan sisa Asisten Rumah Tangga (ART)-nya yang biasa ia sapa "Mbak". Bahkan Ricis makan tanpa pikir panjang ketika melihat makanan sisa di dapur.

"Misal Mbak aku makan, nggak habis, ada di meja makan dapur, aku makan," kata Ria Ricis. "Di piring Mbaknya?" tanya Natasha Wilona yang dibenarkan Ria Ricis.

Bagi Natasha Wilona, kebiasaan Ria Ricis itu amat mengejutkan. Lebih lanjut, Wilona juga tampak keberatan dengan kebiasaan Ricis yang jarang cuci tangan atau menyemprotkan hand sanitizer sebelum makan.

"Tadi pas di resto pertama 'Udah cuci tangan belum?' kata Wilo. (Ricis jawab) 'Udah-udah, kemarin'," pungkas Ria Ricis seraya terbahak-bahak.