Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Satu Keluarga Cantik Semua, Intip Potret Jang Da Ah Kakak Wonyoung IVE yang Bakal Debut Jadi Aktris - Visualnya Nggak Kalah dari Sang Adik

Wonyoung IVE yang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop generasi ke-4 paling populer mendadak jadi sorotan karena kabar kakaknya yang bernama Jang Da Ah bakal debut sebagai seorang aktris. Pada tanggal 7 April 2023, King Kong by Starship mengonfirmasi bahwa Jang Da Ah telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan mereka.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, mulai bermunculan sederet potret Jang Da Ah di media sosial yang sukses bikin banyak orang semakin awal debutnya. Intip foto-fotonya yuk!


Di saat IVE sedang bersiap untuk comeback dengan full album pertama mereka 'I've IVE' bulan April ini, Jang Wonyoung justru menyedot perhatian karena alasan lain.


Jang Da Ah kakak Wonyoung diketahui telah menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship, agensi akting yang merupakan anak perusahaan dari Starship Entertainment, yang merupakan rumah bagi IVE.


Saat ini King Kong by Starship juga menaungi bintang-bintang top seperti Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Kim Bum, Lee Kwang Soo, dan banyak lagi.


Agensi mengatakan bahwa Jang Da Ah akan memulai promosinya secara bertahap, dimulai dengan syuting iklan untuk memperkenalkan wajahnya ke publik.


Seiring dengan pernyataan agensi, outlet media melaporkan bahwa kakak perempuan Wonyoung IVE tersebut telah syuting iklan untuk sebuah merek sebagai model.


Lebih lanjut, agensi mengungkap bahwa Jang Da Ah selanjutnya akan mengejar karir di bidang akting setelah memulai debutnya sebagai model iklan.


FYI aja nih, Jang Da Ah lahir di tahun 2001, tiga tahun lebih tua dari Jang Won Young yang naik daun sebagai member IZ*ONE dan IVE saat ini.


Kemiripan Jang bersaudara yang sama-sama cantik tapi punya vibe berbeda membuat banyak fans menantikan debutnya di industri entertainment Korea.


Fans juga bersemangat menantikan proyek seperti apa yang akan diambil oleh Jang Da Ah dan bagaimana penampilannya sebagai seorang aktris.


Yang jelas, tak sedikit yang sudah siap menyambut debutnya Jang Da Ah, kakak cantik Wonyoung IVE. Bagaimana komentar KLovers?