Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Ciptakan Lagu Buat Inara, Virgoun Akui Karyanya Tulus: Tapi Rasa Itu Sudah Berubah

Skandal perselingkuhan penyanyi Virgoun sempat menggegerkan dunia hiburan tanah air. Terlebih isu itu pertama kali diungkap oleh istri Virgoun sendiri, Inara Rusli. 

Terkait isu perselingkuhan yang menimpa dirinya, Virgoun akhirnya buka suara melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Jumat (28/4/2022). 

Pada video klarifikiasinya, Virgoun menegaskan bahwa karya yang dia buat adalah tulus dari hati meskipun dia kepergok berselingkuh. 

Virgoun sendiri memang dikenal pencipta lagu andal. Dia sering kali mempersembahkan lagu untuk anak dan istrinya. Salah satu lagu yang dibuat Virgoun untuk Inara adalah lagu berjudul Bukti. 

Usai ketahuan berselingkuh, Virgoun menyatakan bahwa lagu berjudul Bukti yang ia ciptakan untuk Inara adalah lagu yang tulus dari hatinya. Lagu yang rilis pada 2018 lalu itu menurutnya adalah isi perasaan untuk sang istri. 

Kendati demikian, Virgoun kemudian mengaku bahwa rasa pada sang istri sudah berubah bahkan hilang. 

"Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu Bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya. Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur, yang saya rasakan yang terjadi pada saat saya menulis lagu tersebut," kata Virgoun. 

"Jika dengan berjalannya waktu rasa itu berubah, tidak serta merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan," imbuhnya. 

Labih lanjut Virgoun menyebutkan bahwa dia tak akan mengungkapkan mengapa perasaan yang ada pada lagu itu berubah. 

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, dan saya menyaesal tidak tegas dan tidak juur, serta berani megungkapkan kenapa rasa itu hilang," tambahnya lagi.

Pada video pernyataan berdurasi 5 menit 19 detik itu, Virgoun juga menyebutkan bahwa pernyataanya adalah sebuah tanggung jawab untuk anak-ananya kelak.