Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Status Facebook 6 Orang Kelewat Pede Ini Bikin Senyum Tipis

Status Facebook biasanya menjadi media untuk berkeluh kesah. Dengan ungkapkan ekspresi dalam bentuk status Facebook bisa membuat perasaan jadi plong. Lalu bagaimana jadinya jika status Facebook malah dipakai untuk ajang pamer? Tentu, status Facebook kelewat pede pamer sesuatu ini bakal bikin banyak orang senyum tipis.

Mulai dari status Facebook pria pamer berkunjung ke Dubai karena tidak bisa mengedit foto pakai Photoshop hingga ada status Facebook cewek unggah foto dirinya yang pakai kamera bagus namun hasilnya tak sesuai, menjadi bukti status Facebook orang pamer ini kocak. Kocaknya orang-orang ini membuat status Facebook tersebut curi perhatian.

Saking curi perhatian, status FB kelewat nyeleneh ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, status Facebook terindikasi sombong ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tepuk jidat melihat status Facebook absurd orang pamer yang sombong banget.

Penasaran kan melihat status Facebook absurd orang pamer yang sombong banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook absurd orang pamer yang sombong banget, Kamis (30/3/2023).

1. Pede-nya keren sih, bisa sampai ke Dubai.


2. Nulis sunset jadi samsat. Gagal sombong deh.


3. Hasil perawatan dari London, semakin cantik kan mbaknya?


4. Perasaan hasil jepretan kamera itu fotonya tajam sama fokus deh. Hmmm~


5. Goreng kacang yang dibumbui kesombongan.


6. Bocah ini ngaku lebih cakep dari BTS. Siap-siap diserbu fans BTS nih.