Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Ada Permintaan Maaf Virgoun Ke Istri Usai Selingkuh, Pengacara: Sudah Mewakili

Belum lama ini, Virgoun kedapatan selingkuh dan menjadi perbincangan banyak orang, terutama di media sosial. Kali ini, vokalis Last Child tersebut kembali disorot karena tak meminta maaf dengan sang istri, Inara Rusli.

Sebelumnya, Virgoun sempat meminta maaf dan memberikan klarifikasi soal isu perselingkuhannya. Namun dalam video itu, pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan tersebut sama sekali tak meminta maaf pada sang istri.

Terkait hal ini, Sandy Arifin yang merupakan kuasa hukum Virgoun angkat bicara. Diungkap Sandy, permintaan maaf Virgoun di YouTube itu dilakukan untuk ke semua pihak yang dirugikan, termasuk Inara.

"Kalau permintaan maaf ini kan sudah lebih menyampaikan dengan ikhlas saya rasa dengan permintaan maaf itu sudah mewakili secara global," ujar Sandy saat jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4) malam.

Sandy melanjutkan, "Permintaan maaf itu dengan tulus dan ikhlas kalau mengenai permasalahan di internal mereka biar mereka selesaikan sendiri. Tapi kalau menurut saya permintaan maaf itu sudah tulus dari hati paling dalam bahkan pada saat penyampaian saya lihat beliau juga sedih karena memang dari hati paling dalam permintaan maaf itu."

Virgoun sebelumnya mengungkapkan bahwa rasa cintanya pada sang istri perlahan telah luntur. Namun, penyanyi kelahiran 1986 tersebut tak segera bicara dan justru mencari kesenangan di luar. Virgoun mengakui hal yang dilakukannya salah, tapi ia juga seraya menegaskan bahwa rasa cintanya pada sang istri makin lama hilang.

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang," tutur Virgoun.

"Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar, saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar," sambung pria 36 tahun itu yang tak kuasa menahan tangis.

Virgoun mengungkapkan hal ini sambil menjelaskan perihal lagu "Bukti" yang ia ciptakan untuk sang istri. Publik mengecam bahwa lagu-lagu romantis yang dibuat penyanyi tersebut untuk sang istri hanya kebohongan belaka usai isu perselingkuhan ini mencuat.

Virgoun menjelaskan bahwa "Bukti" adalah lagu yang jujur dari dirinya untuk sang istri. Musisi yang lahir di Bekasi itu sama sekali tak berbohong dan memang membuat lagu itu dengan sepenuh hati.