Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak segan rangkulan, 9 potret Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di momen ultah disebut go public

Momen perayaan ulang tahun Jonathan Frizzy yang ke-41 pada Kamis (13/4) lalu sukses menyedot perhatian warganet. Di momen bahagianya, mantan suami Dhena Devanka menggelar pesta meriah yang dihadiri rekan sesama selebriti.

Menariknya, di momen tersebut hadir pula Ririn Dwi Ariyanti yang dikabarkan dekat sejak terlibat proyek syuting bareng. Aktor yang akrab disapa Ijonk ini pun nggak segan menunjukkan potret kemesraannya dengan Ririn.

Bahkan, dalam beberapa foto yang diunggah Ijonk di laman Instagram, terlihat pria kelahiran 1982 ini tampak merangkul bahu mantan istri Aldi Bragi. Potret mesra keduanya pun langsung disoroti warganet yang menyebut sudah mulai go publik.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ijonkfrizzy pada Jumat (28/4), potret kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

1. Di momen ulang tahun Jonathan Frizzy yang ke-41 tahun, warganet menyoroti tamu undangan yang hadir.


2. Yap, di pesta pertambahan umur itu hadir Ririn Dwi Ariyanti yang dikabarkan dekat dengan Jonathan Frizzy, sejak bercerai dengan Dhena Devanka.


3. Sebelumnya tampak menutup-nutupi, keduanya kini tampak tak segan memperlihatkan potret kedekatannya.


4. Dengan mengenakan busana warna hitam, Ijonk sapaan akrabnya terlihat begitu serasi dengan Ririn Dwi Ariyanti.


5. Bahkan, dalam beberapa foto yang diunggah Ijonk di laman Instagram, terlihat pria kelahiran 1982 ini tampak merangkul bahu mantan istri Aldi Bragi.


6. Keduanya pun tampak selalu foto berdampingan terus bak tak mau berjauhan.


7. Potret mesra keduanya pun semakin memperkuat dugaan netizen mengenai hubungan mereka.


8. Seperti diketahui, hubungan ramai diperbincangkan. Banyak tudingan mengarah ke Ririn Dwi Ariyanti yang disebut netizen jadi penyebab retaknya rumah tangga Ijonk dan Dhena.


9. Sementara itu, nggak sedikit warganet yang menyebut hubungan keduanya makin terbuka dan terang-terangan. Terlebih, Ririn Dwi Ariyanti terlihat dekat dengan paman Jonathan Frizzy yakni Benny Simanjuntak