Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unggah Foto Terbaring di Rumah Sakit, Ruben Onsu Tegar: Liburan dengan Cara yang Lain

Kabar kurang menyenangkan datang dari Ruben Onsu. Melalui akun Instagram pribadi, Ruben Onsu mengabarkan bahwa dirinya tengah dirawat di RSU Bunda Jakarta.

Ruben Onsu terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan kabel-kabel terpasang di tubuhnya. Di sebelah selang infus suami Sarwendah itu juga ada kantong darah untuk sang artis.

Ruben sendiri tidak menyebutkan penyebab dirinya harus dirawat. Ia hanya menuliskan caption bernada tegar dengan menyebut bahwa sakitnya merupakan "liburan" dengan cara yang lain.

"Biasa deh lagi liburan cara yang lain," tulis Ruben Onsu soal penyakit yang dideritanya dalam caption unggahannya di Instagram pada Kamis (27/4/2023).

Ruben Onsu menambahkan apabila dirinya sudah bisa pulang dari rumah sakit hari ini. Kabar dari Ruben Onsu membuat sejumlah artis menunjukkan kekhawatirannya kendati masih bernada lawak.

"Eeeeeweehhh kenapa lagi, tapi temen gw ini mah punya kekuatan ganda.. Sehat Dorrr," komentar Irfan Hakim. "Kalo kurang darah kemaren ketemu gue knp lu nga gigit gue makkkk," sahut Ivan Gunawan.

"Ka sakit apa? GWS ya @ruben_onsu," tulis Rulyabii Margana. "Lekas sehat kaak," balas Fairuz A. Rafiq.

Sementara itu, Sarwendah pun belum berbagi kabar terkait kondisi kesehatan sang suami. Namun di tahun 2022, Ruben Onsu sempat mengabarkan bahwa kondisi kesehatannya yang sedang naik turun.

Ruben Onsu rupanya divonis mengidap penyakit langka Empty Sella Syndrome. Bercak putih juga ditemukan di bagian otak Ruben Onsu saat pemeriksaan MRI.

Empty Sella Syndrome sendiri diketahui memiliki berbagai tingkatan dengan gejala berbeda-beda. Misalnya suhu dingin bisa membuat kondisi tubuh Ruben Onsu menurun, serta penglihatannya jadi kabur.