Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Usia Hampir Setengah Abad, Potret Terbaru Anjasmara Telanjang Dada Pamer Perut Six Pack - Romantis Bareng Dian Nitami di Pantai

Anjasmara merupakan aktris senior yang masih terus mencuri perhatian. Diusia yang sudah hampir setengah abad, Anjasmara disebut Edward Cullen yang memiliki paras wajah ganteng dan awet muda lho. Terlebih, pesona Anjasmara pun membuat netizen khususnya kaum hawa terkesima apalagi ketika telanjang dada dan pamerkan perut six pack nya. Nah, penasaran seperti apa potretnya? Simak di sini yuk.

Anjasmara mengunggah foto terbarunya di media sosial instagram. Ia tampak sedang menikmati liburan bersama istri ke sebuah pantai. Anjasmara tampak romantis bareng Dian Nitami serta ia tampil dengan telanjang dada.


Rupanya, Anjasmara kerap sekali mengunggah foto dengan telanjang dada lho. Ia begitu percaya diri dengan pamer tubuhnya yang atletis seperti perut ratanya ini.


Anjasmara yang kini sudah berusia 47 tahun masih memiliki body goals yang ideal. Bahkan, ia juga sering pamer badan six pack nya dengan foto mirror.


Pesona Anjasmara sukses mencuri perhatian publik. Ia juga disebut Edward Cullan yang memiliki paras wajah awet muda diusia yang hampir setengah abad.


Perubahan dulu dan sekarang memang berbeda, Anjasmara saat memerankan Cecep di sinetron SI CECEP begitu cupu dan sekarang terlihat bugar.


Diusia 47 tahun ini, Anjasmara memang kerap sekali melakukan olahraga gym untuk menjaga tubuhnya agar terus sehat dan badannya terlihat kekar.


Penampilan Anjasmara dengan memiliki tubuh kekar dan macho ini mendapat banyak pujian dari netizen lho.


Bahkan, ia juga tak segan dan percaya diri tampil seksi dengan memakai celana kolor hitam serta telanjang dada usai olahraga.