Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Sandrinna Michelle di Pemotretan Terbaru, Tampil Semakin Dewasa ala Gadis Era Victoria - Tunjukkan Pesona Calon Bintang Masa Depan

Sandrinna Michelle selama ini tidak hanya dikenal jago akting tapi juga miliki paras cantik rupawan. Tak heran jika di pemotretan terbarunya, ia berhasil mecuri perhatian netizen. Sandrinna tampil bak gadis era Victoria di foto. Ia juga memberi kesan lebih dewasa. Intip selengkapnya yuk!


Sandrinna Michelle dikenal sebagai sosok multitalenta. Tidak hanya jago berakting, ia juga jago sebagai model. Padahal, usianya masih begitu belia.


Baru-baru ini, Sandrinna tampil stunning di pemotretan terbaru. Ya, dalam balutan foto hitam putih yang identik dengan kesan klasik, Sandrinna berpose cantik.


Pose-posenya sederhana namun mampu menunjukkan sisi feminin dari diri Sandrinna. Dalam pemotretan itu pun ia terlihat lebih dewasa dari usia sesungguhnya.


Hal itu tak lepas dari orang-orang yang terlibat dalam pemotretan itu. Ada Ryan Ogilvy sebagai MUA dan Ade Ragil sebagai penata rambut. 


Sandrinna pun santai berpose di balik bidikan lensa fotografer Winston. Ini bukan pertama kalinya ia dipotret oleh fotografer tersebut. 


Sontak foto-foto Sandrinna ini mendapat banyak pujian dari netizen. Menurut mereka, Sandrinna selalu mampu tampil cantik setiap waktu. Mereka sampai insecure.


Tak heran, Sandrinna sendiri mewarisi paras rupawan dari kedua orangtuanya. Ya, ia memang mewarisi darah Amerika Serikat dari ayahnya. Wajah bule-nya pun kerap disorot publik.



Sandrinna sendiri telah membuktikan dirinya mampu diperhitungkan di industri hiburan sejak kecil. Ia sudah membintangi banyak project salah satunya SURGA YANG TAK DIRINDUKAN.


Namanya semakin dikenal terutama oleh pemirsa televisi lewat sinetron DARI JENDELA SMP. Sandrinna apik memerankan Wulan dan beradu akting dengan Rey Bong.


DARI JENDELA SMP boleh jadi sudah tamat namun karier Sandrinna tetap gemilang. Tak sedikit yang menyebut Sandrinna adalah calon bintang di masa depan.