Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Gaya Kasual Tiara Andini, Bisa Jadi Inspirasi Tampil Stylish saat Liburan!

TIARA Andini adalah penyanyi dan selebriti Indonesia yang terkenal dengan suara merdunya. Tak hanya itu, Tiara Andini juga memiliki peenampilannya yang stylish dan kekinian

Tak heran gaya outfit Tiara Andini kerap menjadi inspirasi milenial dalam berbusana. Salah satunya gaya kasual Tiara Andini yang kece banget pastinya. 
Gaya kasual ala Tiara Andini ini bisa menjadi inspirasi kalian yang ingin tampil stylish saat liburan. Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram pribadi Tiara Andini, Sabtu (6/5/2023). 

1. T-shirt dan Celana Kulot


Gaya kasual pertama dari Tiara Andini adalah t-shirt dan celana jeans kulot gelap. Kombinasi yang sederhana namun tetap stylish ini seringkali menjadi pilihan Tiara saat berlibur. Setelan ini berhasil membuat tubuh Tiara semakin terlihat jenjang.

2. One Set


Gaya kasual kedua dari Tiara Andini adalah setelan gemas. Kaos dan celana ruffle senada seringkali dianggap sebagai outfit yang biasa dan tidak menarik, namun Tiara Andini berhasil mengubah pandangan tersebut dengan mengenakan one set dengan warna hijau cerah dan detail model yang berbeda.

3. Crop Top dan High-waist Pants


Gaya kasual ketiga dari Tiara Andini adalah crop top dan high-waist pants. Kombinasi ini seringkali menjadi pilihan Tiara Andini saat ingin tampil simple dan stylish. Crop top yang dipilihnya biasanya berupa crop top dengan warna netral dan dipadukan dengan high-waist pants yang memiliki detail atau aksen yang menarik seperti kancing atau sabuk.

4. Tampil Santai dengan Sneakers


Gaya kasual keempat dari Tiara Andini adalah dengan menggunakan sneakers. Kombinasi ini seringkali menjadi pilihan Tiara Andini saat ingin tampil simpel namun tetap nyaman saat beraktivitas. Atasan yang dipilihnya biasanya berupa kaos polos namun tetap chic dengan warna netral seperti hitam dan dipadukan dengan celana jeans sneakers yang memiliki warna cerah seperti putih..

5. Blouse dan Dress


Gaya kasual terakhir dari Tiara Andini adalah memadukan blouse dan dress. Kombinasi ini Blouse yang dipilihnya berupa blouse dengan warna netral seperti putih dan dipadukan dengan dress tanpa lengan kotak-kotak berwarna pink yang membuatnya semakin girly.