Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Arlida Putri, Pedangdut Cantik yang Bikin Gagal Fokus!

ARLIDA Putri salah satu pedangdut cantik yang namanya tengah naik daun. Tak hanya suara merdu, penampilan Arlida Putri juga kerap mencuri perhatian.

Ini lantaran pedangdut yang sempat digosipkan menjadi pacar baru Denny Caknan tersebut, memiliki gaya seksi. Tak heran gaya Arlida Putri kerap bikin netizen gagal fokus.
Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Okezone rangkumkan dari Instagram pribadi Arlida Putri, Sabtu (20/5/2023).

Pose pegang bibir yang menggoda


Pertama ada potret cantik Arlida saat pose memegang bibir. Di fotonya ini dia terlihat menggoda memakai tanktop crop hitam aksen tali one shoulder.

Rambut panjangnya digerai dan dia menyisakan poni samping. Aura cantik Arlida di foro ini begitu terpancar. Ditambah lagi tubuh putih dan mulusnya begitu terlihat.

"AW seksi dan cantik," ujar @joko***

"Pretty babe😍," kata @agat***

"Tambah cantik aja kayak bidadari," tutur @ash***

Gaya kece yang hot


Gaya kece Arlida Putri bikin netizen salfok saat memakai tube top crop hitam yang dipadukan dengan blazer dan rok mini warna biru. Blazer yang dia pakai itu memiliki cuttingan yang unik karena kaitan kancing berada di bagian bawah sehingga area dadanya begitu menonjol.

Pose sambil membusungkan dada, gaya Arlida ini bikin pikiran netizen traveling. "Makin hot," komen @2005***

Seksi dan stylish


Berikutnya ada potret Arlida Putri tampil stylish dengan tanktop crop putih yang dipadukan dengan satu set blazer. Tak hanya body aduhai, ekspresi fierce membuatnya terlihat seksi.

Gaya saat bernyanyi


Berikutnya ada potret Arlida Putri saat bernyanyi sembari duduk cantik. Dia mengenakan busana ketat berwarna abu yang membuatnya terlihat seksi dengan body aduhainya.

Pose di pesawat


Gaya kece Arlida saat pose di dalam pesawat. Parasnya begitu memesona dengan baju hijau tanpa lengan. Rambut panjangnya dicepol dan dia menambahkan kacamata hitam. Tak lupa dia memberikan senyum manis ke kamera.