Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Ayu Ting Ting Tampil Tanpa Makeup saat Liburan di Korea, Vibes-nya Cantik Abis!

AYU Ting Ting diketahui tengah menghabiskan waktu liburan di Korea Selatan bersama anaknya. Terlihat dari postingan di media sosial Instagram pribadinya baru-baru ini.

Selain piawai menghibur para penggemar lewat nyanyian, lawakan hingga aktingnya, Ayu dikenal memiliki wajah cantik dan penampilan menarik. Begitu juga yang ia tampilkan saat tengah liburan di Korea.

Meski kerap tampil tanpa makeup, Ayu Ting Ting tetap menampilkan vibes cantik luar biasa dalam setiap fotonya.

Berikut Okezone merangkum potret Ayu Ting Ting saat liburan di Korea, yang dihimpun dari akun Instagram, @ayutingting92, Kamis (4/5/2023).

1. Nuansa sage


Warna sage sedang naik daun belakangan ini. Ayu pun tak ketinggalan ikut menggunakan warna tersebut. Ia terlihat dengan jaket hijau dan celana berwarna sage. Sebuah tas putih ia sandang dengan cukup santai. Wajahnya tampak polos tanpa polesan makeup. Namun tetap cantik luar biasa.

2. Bak ABG


Kali ini, Ayu tampak fresh dengan dress jeans yang dikenakannya. Ia seperti anak ABG yang tengah menanti teman hangout. Padanan sepatu putih dan kaos kaki senada membuatnya terliha cute. Wajahnya juga terlihat tanpa polesa, namun mempesona.

3. Cepolan


Berikutnya ada potret Ayu dengan setelan blazer dan rok berwarna hitam. Ia mengenakan kemeja berwarna putih. Rambut tampak dicepol cukup tinggi namun sedikit messy. Dalam foto Ayu juga memperlihatkan wajah natural tanpa makeupnya. Cantik!

4. Senyum manis


Sambil memainkan ujung rambut, Ayu memamerkan senyum manisnya. Ia tampak nyaman dengan jaket coklat dan dress hitam sebagai inner. Sebuah tas putih dan sepatu jelly hitam menemani momennya di bawah pepohonan.

5. Baju Korea


Foto terakhir memperlihatkan Ayu dengan baju Hanbook khas Korea. Ia sangat bercahaya dengan padanan warna pastel kuning, hijau, biru, ungu, dan pink. Posenya melindungi wajah dari mentari sangat dramatis. Ayu bak putri Korea yang tengah bersantai di pinggiran istana, meski tampil dengan wajah tanpa polesan makeup.