Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Bulan Sutena Pamer Body Goals Pakai Baju Ketat, Netizen: Gak Sanggup Aku Lihatnya

NAMA Bulan Sutena makin dikenal publik dengan talenta bernyanyi dan parasnya yang cantik. Pesona Bulan sempat membuat netizen menjodohkan Bulan dengan El Rumi setelah menjadi bintang tamu di Podcast Maia Estianty.

Tak hanya paras cantik, Gadis asal Bali ini juga memiliki body goals. Ditambah gayanya yang makin modis, Bulan kerap membuat netizen terpesona.
Seperti salah satu penampilannya yang diunggah lewat foto Instagram baru-baru ini. Penampilan Bulan Sutena membuat netizen seolah tak ingin berkedip melihatnya. Berikut potretnya dari Instagram @bulansutena, Kamis (25/5/2023).

Pose nyamping


Bulan membagikan beberapa foto dirinya berpose menyamping. Mungkin gadis berusia 19 tahun ini merasa lebih genic jika angle foto dari samping.

"Nyamping," tulis Bulan Sutena pada caption fotonya. Bulan memang tampak manis di foto candid ini.

Outfit ketat


Bulan Sutena pada penampilannya kali ini mengenakan baju putih ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Dia memadukannya dengan celana pendek motif yang kece.

Pamer body goals dengan gaya kece


Mau pamer body goals lebih maksimal, Bulan Sutena melepas long tunik kotak-kotak hitam-merah dan mengikatnya di pinggang. Style jadul tapi masih tetap oke ya ternyata.

Pamer senyum manis


Berikutnya masih dengan pose nyamping, Bulan Sutena tampak tersenyum manis ke kamera. Lesung pipi yang menjadi andalan Bulan tampak terlihat di sini, jadi makin manis banget!

Angle foto dari belakang


Terakhir ada potret Bulan Sutena berpose nyamping, tetapi angle foto dari belakang. Tampak dia tersenyum manis dengan lesung pipi andalannya. Biar foto dari belakang seperti ini, Bulan tetap cantik!

Penampilan Bulan pun langsung banyak dikomentari oleh netizen. Sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan Bulan.

"Adem bnget ya mukanya hadeeeuuuhhhh," ujar @prana***

"Gemes bangett," kata @surrya***

"kenapa bisa semanis ini," ujar @sumo***

"Semakin berani 🗿," komen @dead***

"Kalau ketat gak bagus buat aliran darah bul," ujar @fjri***

"Damage nya gege," kata @ronz***

"Bulan semakin menjadi jadi😂," celetuk @rach***

"Gak sanggup aku lihatnya, bawaannya pengen halalin :v," timpal @iam***