Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Menggoda Mia Khalifa Jadi Model Brand Fashion Ternama, Bikin Pria Panas Dingin!

MANTAN bintang film dewasa, Mia Khalifa kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, Mia Khalifa bikin takjub lewat pose-pose terbarunya saat menjadi model untuk brand mode dunia, Heaven by Marc Jacobs.

Potret itu diunggah dalam akun Instagram @heavn. Terlihat wanita berdarah Lebanon ini tampil seksi dan menggoda untuk koleksi busana dan asesoris terbaru mereka.
Ini bukan pertama kalinya Mia tampil seksi sebagai model untuk brand fashion ternama. Meski telah pensiun jadi bintang panas,  wanita berusia 30 tahun ini masih kerap tampil berani buka-bukaan saat pemotretan yang bikin pria panas-dingin. 

Penasaran, seperti apa potret seksi Mia Khalifa sebagai model untuk koleksi terbaru Heaven by Marc Jacobs? Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @heavn, Jumat (26/5/2023). 

1. Makin Seksi saat Kenakan Tank Top Denim


Mia Khalifa tak pernah gagal untuk tampil memukau. Dalam potret ini, Mia mengenakan tank top berbahan jeans dengan detail terbuka di bagian dada. Mia juga menunjukan shoulder bag berbahan denim, senada dengan atasan yang ia pakai.

2. Tampil Hot dengan Atasan Jaring-jaring


Mia juga tampil percaya diri dengan busana jaring-jaring yang ia kenakan. Atasan tersebut memiliki dua warna paduan yakni fushcia dan krem. Model busana ini pun semakin memberikan kesan seksi pada Mia.

3. Pose di Jerami


Berpose di jerami nampaknya tak akan gagal bila dilakukan oleh seorang Mia Khalifa. Ia tetap bisa tampil menawan meski berpose di atas tumpukan jerami.

Kembali lagi Mia mengenakan dress dengan model jaring-jaring berwarna merah muda. Dress tersebut cukup unik dengan detail rajutan motif bintang di bagian depan.

4. Pose dengan Serba Denim


Satu lagi pose menggoda Mia Khalifa saat ia mengenakan busana serba denim. Masih dengan tank top jeans yang sama, Mia makin seksi dengan celana hot pants berbahan senada.

Mia terlihat duduk di balik kemudi sebuah traktor. Nampak ia tak segan berpose menggoda di potrer ini.

5. Tatapan seksi menggoda


Terakhir ada potret Mia Khalifa berpose duduk di tumpukan jerami memakai kaos kaki. Dia juga mengenakan busana berwarna putih bermotif yang memiliki model tanpa lengan. Tatapan mata Mia membuat aura seksinya kian terpancar.