Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Siti Anggun, Seleb TikTok Asal Medan yang Bikin Gagal Fokus!

MEDIA sosial selalu menghadirkan kreator-kreator berbakat sehingga membuat mereka terkenal. Salah satunya adalah Siti Anggun, seleb TikTok asal Medan yang sangat terkenal.

Melalui akun TikTok-nya, Siti Anggun kerap membagikan video populer hingga FYP di TikTok. Hingga saat ini Anggun sudah memiliki 11,5 juta follower di akunnya.
Memiliki juga followers yang banyak, tak hera bila dia mampu mencapai ratus ribu hingga jutaan viewers. Konten yang dibagikan pun beragam, mulai dari video joget TikTok hingga aktivitas kesehariannya.

Selain dikenal kreatif, pemilik nama lengkap Siti Anggun Putri Syahrina ini juga memiliki paras yang cantik. Tak jarang penampilannya di media sosial bikin netizen gagal fokus

Penasaran seperti apa potret cantik Siti Anggun? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @sitianggunn, Selasa (2/5/2023).

1. Gayanya stylist


Dalam setiap outfitnya, Siti Anggun selalu tampil casual. Seperti di foto ini dia tampil santai dengan crop top putih yang dipadukan dengan jeans dan shoulder bag hitam. Rambut panjangnya diikat satu dan dia pose dengan gaya duckface sambil melirik ke samping.

2. Anggun pakai cheongsam


Seperti namanya, penampilan cewek kelahiran Medan ini tak kalah anggun lho. Di foto ini dia memakai cheongsam warna pink. Tatanan rambutnya dicepol dan menyisakan sedikit poni. Pose dengan wajah datar, parasnya cantik banget.

"Cantik banget," kata @dsriana***

"Cantik banget semua fotonya," ucap @wakam***

3. Foto selfie


Potret cantik Siti Anggun saat foto selfie. Di foto ini dia tampil seksi dengan crop tanktop pink yang dipadukan dengan overall denim. Rambut panjangnya diikat dan sedikit berantakan lalu dia menambahkan aksesori kaling. Polesan makeup natural yang dia pakai menambah pesonanya.

4. Tampil seksi dengan bikini


Penampilan Siti Anggun begitu memukau dalam balutan bikini hitam model knitt yang dipadukan dengan celana jaring-jaring. Dia berpose di pinggir kolam renang sambil menutup mata dan menoleh ke samping.

5. Pose menggoda di pantai


Siti Anggun tampil seksi memakai bikin gradasi warna merah sambil pose duduk melipat kaki bentuk M. Dia juga terlihat menengadah ke atas sambil menikmati sinar matahari di pinggir pantai. Gayanya begitu menggoda.

"Demi apapun gue kira Kendall," komen @lithpii***

"Hitam manis," tambah *sryana***

"Wow aku suka kamu banget," sambung @nafsanjaya***