Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Terbaru Cimoy Montok, Liburan ke Bali Pamer Body Goals Makin Aduhai!

PENAMPILAN seleb TikTok, Cimoy Montok makin mencuri perhatian. Sebab penampilannya makin glowing dan stylish.

Baru-baru ini, perempuan 18 tahun ini baru saja menikmati liburan di Bali. Momen itu dia bagikan di media sosialnya. Cimoy terlihat memakai outfit minim dan memamerkan keseksiannya.
Penasaran seperti apa potret terbaru Cimoy Montok saat liburan di Bali? Berikut ulasannya dari Instagram @cimoynuraini_wjy, Senin (8/5/2023).

1. Pose menggoda sambil menjulurkan lidah


Momen Cimoy Monton saat menikmati suasana malam di Bali. Dia bersantai di pinggir pantai sambil menikmati satu gelas minuman di tangannya. Perempuan yang disebut mirip Lesti Kejora ini pose menggoda sambil menjulurkan lidah dan mengedipkan satu matanya. Gayanya nampak seksi dengan crop top putih yang digunakan.
 
2. Pamer tato


Potret Cimoy dengan menunjukkan wajah menggoda Masih dengan crop top putih dan rambut panjang digerai, tato di dada Cimoy curi perhatian.

"Hot banget kak," ucap @dhis***

"Cimoy yang sekarang luar biasa," kata @riyanbett***

3. Seksi berbikini


Selama di Bali, Cimoy mendatangi beberapa beach club. Dia pun tampil all out dengan outfit seksinya. Seperti di foto ini Cimoy pose tiduran memakai bikini sambil mandi busa. Potretnya bikin netizen gagal fokus!

4. Pose berjemur


Pose santai Cimoy saat berjemur di pantai. Di foto ini dia memakai backless top motif yang dipadukan dengan celana hitam. Gayanya bikin netizen tergoda.

"Sumpah idaman banget dah ah," celetuk @coffelate***

"Kulitnya kesukaan orang bule ini mah," ujar @sdhea***

5. Pamer paha mulus


Potret Cimoy saat joget bersama kedua temannya. Gayanya begitu memukau dengan triangle bra motif warna oranye yang dipadukan dengan rok lilit warna merah. Dia menambahkan kacamata yang disematkan di kepalanya. Saat berjoget, Cimoy seakan menunjukkan paha mulusnya dengan belahan rok tinggi.