Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Terbaru Melisa Trisnadi, Mantan Penyanyi Cilik Pelantun Lagu Abang Tukang Bakso

DUNIA musik anaka-anak di tahun 90-an berkembang sangat pesat. Banyak musisi cilik yang membawakan lagu dengan tema menarik dan masih diingat hingga sekarang. Salah satunya adalah Melisa Trisnadi.

Melisa Trisnadi merupakan mantan penyanyi cilik yang pernah membawakan single bertajuk 'Abang Tukang Bakso'. Lagu tersebut hits pada masanya dan banyak dinyanyikan oleh semua kalangan. Selain itu ada pula lagu 'Semut-semut Kecil' dan 'Si Komo' yang tak kalah hits pada zamannya.

Namun kini, sosok Melisa Trisnadi sudah tak terkenal kabarnya. Selama pensiun dari dunia hiburan dia memilih fokus mengurus keluarganya.

Penasaran bagaimana potret Melisa Trisnadi sekarang? Berikut ulasannya dari Instagram @melisa.trisnadi, Senin (8/5/2023).

1. Pose santai saat liburan


Saat masih eksis di dunia musik, Melisa identik dengan rambut bob berponi dan pipi chubbynya. Kini penampilannya sangat berubah, seperti saat momen dia liburan di pantai. Lisa memilih tubuh kurus dan ideal. Gaya outfitnya terlihat kece dengan outfit putih yang terdiri dari atasan dan celana pendek. Dia menambahkan bucket hat, kacamata dan sling bag coklat pada penampilannya. Melisa terlihat bersantai di kursi dengan latar pantai.

2. Foto selfie


Foto selfie Melisa yang menunjukkan kecantikannya. Di foto ini dia memakai baju putih dengan bando motif dan anting panjang menjuntai. Makeup tebal dan lipstik merah merona menambah pesonanya.
   
3. Pakai dress pink


Gaya OOTD Melisa memakai satu set outfit warna pink gonjreng. Dia berpose sambil memakai kacamata dan sandal, serta membawa tas rajut. Gayanya begitu memesona.

4. Menikmati pantai


Melisa memilih busana terbaik saat menikmati pantai, Seperti di foto ini dia memakai dress warna pink transparan dengan aksen bolong di bagian lengannya. Gaya rambutnya dicepol dan Melisa menambahkan kacamata hitam pada penampilannya.

5. Tampil seksi dengan dress hitam


Melisa tampil seksi saat duduk santai menikmati pantai. Dia memakai dress brokat warna hitam dan menambahkan topi serta kacamata pada penampilannya. Miliki tubuh putih dan mulus, potret Melisa di foto ini bikin netizen klepek-klepek.