Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Terbaru Shandy Aulia Jalan-Jalan di Italia, Pakai Backless Dress Bikin Salfok!

ARTIS cantik Shandy Aulia tengah menikmati liburan di Italia bersama putrinya Claire Herbowo. Penampilan saat liburan di tengah sidang cerainya ini mencuri perhatian netizen.

Artis berusia 35 tahun ini tampil cantik saat jalan-jalan menelusuri kota. Gaya fashion Shandy Aulia pun terlihat modis dengan sentuhan seksi dalam balutan dress.
Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @shandyaulia, Minggu (28/5/2023).

Pose cantik saat naik gondola


Pertama ada potret Shandy Aulia berpose cantik saat naik gondola, perahu dayung khas Venesia. Shandy mengenakan long dress berwarna hitam bermotif bunga-bunga.

Shandy Aulia juga memakai bando yang cantik sebagai aksesoris di kepala. Penampilan ibu satu anak inipun terlihat semakin manis.

Pose menoleh sembari tersenyum


Berikutnya ada potret Shandy Aulia berjalan sembari berpose tersenyum. Di sini terlihat Shandy mengenakan backless dress yang memperlihatkan punggung mulusnya. Tak hanya cantik, penampilan Shandy pun tetap terlihat seksi dengan dress ini.

Tak hanya itu, Shandy Aulia juga menenteng mini bag berwarna putih. Sementara untuk alas kaki, Shandy memakai sepatu flat berwarna putih.

Berjalan menyusuri sungai


Selanjutnya ada potret Shandy Aulia berjalan menyusuri sungai. Kali ini dia berjalan sembari menggendong putri tercinta sembari tersenyum.

Mendekap Claire


Shandy kali ini berpose duduk di sofa sembari mendekap putri tercintanya. Tak hanya Shandy, Claire yang tersenyum manis juga terlihat menggemaskan.

Beradu hidung


Terakhir ada momen sweet Shandy Aulia dan Claire. Keduanya tampak menggemaskan berpose saling tatap sembari beradu hidung, gemas banget!

Unggahan foto Shandy AUlia tampil cantik dan seksi mengenakan backless dress inipun ramai dikomentari netizen. Netizen menilai Shandy semakin cantik dan seksi, hot mama!

"Dari dulu cantiknya natural... Sehat2 mama and claire❤️, ujar @risti***

"Pengen bgt jdi @shandyaulia udh punya ank tp ttep trlihat sprti abegeh❤️," kata @danah***

"Kek ABG," sambung @fati***

"begitu manis ❤️," tutur @bambang***

"Jadi janda malah tambah sexy ❤️😍," kata @muha***

"Sexy momma❤️," timpal @yen***

"Princess of Venice... 🌹🌹🌹," ujar @tony***