Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Aksi Kuli Bangunan Terlalu Semangat Bekerja Sampai Tak Sadar Terjebak Ini Kocak

Aksi kuli bangunan selalu saja mengundang gelak tawa. Seperti saat kuli bangunan bekerja dengan semangat sampai tidak menyadari ia terjebak dengan pekerjaannya sendiri. Kuli terjebak pekerjaannya sendiri ini bikin mandor hanya bisa senyum tipis.

Mulai dari kuli bangunan terjebak dalam sebuah rangka yang ia bangun sendiri hingga terjebak dalam cor basah, menjadi bukti aksi kuli bangunan terlalu semangat bekerja ini luar biasa totalitasnya. Totalitas tersebut nyatanya malah jadi boomerang yang menjebak mereka.

Saking kocaknya, aksi kuli bangunan terlalu semangat bekerja sampai tak sadar terjebak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi kuli bangunan yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksi tersebut.

Penasaran kan melihat aksi kuli bangunan terlalu semangat bekerja sampai tak sadar terjebak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kuli bangunan terlalu semangat bekerja sampai tak sadar terjebak, Selasa (9/5/2023).

1. Nah kan, bingung keluarnya lewat mana.


2. Lah si bapak malah terjebak di bola-bola.


3. Terjepit dan terhimpit nih guys.


4. Kalau cornya kering, bapaknya auto tertanam di sana nih.


5. Tanpa sadar, kakinya malah terjebak di langit-langit rumah.


6. Semoga bisa keluar dari sana ya bang.