Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Fakta Terkini Perceraian Desta dan Natasha Rizky, Tegaskan Bukan Orang Ketiga

Desta dan Natasha Rizky kompak hadiri sidang perdana perceraian pada 29 Mei 2023 di Pengadian Negeri Agama, Jakarta Selatan. Pasangan yang menikah pada tahun 2010 itu datang bersamaan, tetapi berbeda mobil.

Terkuak fakta bahwa Desta dan Natasha Rizky sudah tidak tinggal serumah dalam kurun waktu setahun terakhir. Meski begitu, pasangan yang telah sepakat untuk berpisah ini tetap kompak dan menjaga hubungan demi anak-anak.

Kesepakatan bercerai Desta dan Natasha Rizky semakin diperkuat karena Natasha Rizky sudah tidak menggunakan cincin kawin saat hadiri sidang perdana. Menurut Natasha Rizky, biarlah hal itu menjadi sebuah kenangan.

"Ya itu sudah enggak perlu dibahas. Tapi ya sudah, biarlah itu jadi kenangan," ujar Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang fakta terkini perceraian Desta dan Natasha Rizky, Senin (29/5/2023).

1. Sepakat Bercerai


Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk menyudahi rumah tangga yang sudah dibangun selama 10 tahun lamanya. Oleh karenanya, proses perceraian akan berlanjut ke sidang berikutnya.

Enggan ungkap isi kesepakatannya dengan Desta hingga akhirnya putuskan bercerai, Natasha Rizky hanya berharap jika kesepakatan berpisah tersebut menjadi keputusan yang terbaik bagi dirinya dan Desta.

"Hasilnya kita lanjut terus prosesnya. Atas kesepakatan, kita berlanjut. Tinggal menunggu sidang berikutnya, dua minggu setelah sekarang Insya Allah sidang kedua," kata Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Kita sudah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik. Sepakat aku dan Desta untuk lanjutkan lagi sidangnya," sambung wanita yang akrab disapa Caca tersebut.

2. Perbedaan Visi dan Misi


Perbedaan visi dan misi rupanya menjadi salah satu alasan Desta dan Natasha Rizky memutuskan untuk berpisah. Namun tidak dijelaskan secara rinci, apa perbedaan visi dan misi pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini.

"Memang ada perbedaan visi misi sama kita berdua yang memang hanya kita berdua yang tahu dan kita tidak bisa share di sini," ungkap Natasha Rizky.

3. Telah Upayakan Berbagai Cara


Sebelum pada kesepakatan bercerai, Desta dan Natasha Rizky telah upayakan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya. Menurut wanita yang akrab disapa Caca itu, tidak ada pasangan yang ingin berakhir dengan perceraian.

"Sudah kita upayakan semuanya, keluarga juga support kita apa yang terbaik. Jadi ini enggak semudah itu. Ya beginilah hasilnya, mudah-mudahan yang terbaik," jelasnya.

Dengan keyakinan hati, Desta dan Natasha Rizky mencoba untuk menghadapi permasalahan tersebut meski berat, apalagi anak-anak yang terdampak dari perceraian ini.

"Tapi bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, saya dan Desta akan berupaya sebesar mungkin untuk menjaga anak-anak kami," ujar Natasha Rizky.

4. Bukan karena Orang Ketiga


Tiba-tiba Desta gugat cerai Natasha Rizky, beredar kabar bahwa keretakan rumah tangga pasangan yang telah 10 tahun bersama itu karena orang ketiga. Nama artis Gege Elisa pun sempat terseret dalam masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

Dalam sidang perdana, Natasha Rizky ungkap dan tegaskan bahwa Desta adalah orang baik. Artis kelahiran 1993 berkali-kali memuji Desta yang selalu baik terhadapnya dan keluarganya selama 10 tahun berumah tangga.

"MasyaAllah dia orang yang baik. MasyaAllah beliau baik banget sama keluarganya. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun. Beliau baik banget sama saya. Sangat menyayangi saya dan anak-anak saya. Beliau MasyaAllah," kata Natasha Rizky sambil menangis.

"Jadi berita yang diisukan selama ini tidak benar. Kita semua jangan menyebarkan fitnah yang sama sekali tidak benar," dia melanjutkan.

5. Soal Kemungkinan Rujuk


Netizen menilai jika Desta dan Natasha Rizky masih saling sayang, namun sepertinya ada hal yang membuatnya harus berpisah. Ditanyai soal kemungkinan rujuk, Desta enggan berandai-andai soal peluang rujuk dengan Caca.

"Kita lihat nanti saja. Karena gue nggak bisa berandai-andai atau apa," ujar Desta usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

Sementara itu, Rully Agung pengacara Natasha Rizky juga mengungkapkan soal kemungkinan rujuk Desta dan Natasha Rizky. Selama belum ada keputusan, tentunya ada kemungkinan rujuk.

"Kita berdoa aja yang terbaik, sepanjang belum terjadi keputusan itu mungkin ada perdamaian atau rujuk. Dalam prosesnya, Desta atau Caca (sapaan Natasha Rizky-red) bisa bersepakat rujuk kembali. Kita doakan saja yang terbaik," kata Rully Agung, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (28/5/2023).

6. Desta Tegaskan Tetap Akur dengan Natasha Rizky


Deddy Mahendra Desta menegaskan komunikasi dengan Natasha Rizky masih terjalin baik. Desta mengaku, perpisahan ini sudah menjadi kesepakatan bersama. Sehingga tidak ada yang harus diributkan selama menjalani proses perceraian.

"Biasa saja. Gue sama Chacha masih ngobrol, masih yang enggak ada masalah apa-apa," ujar Desta usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023).

"Ya memang gue sudah bilang, hubungannya baik-baik saja. Kami pisah juga kesepakatan bersama, enggak ada yang diributin lah," sambung Desta.