Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Angela Lorenza Liburan di Bali, Hot Pamer Body Goals!

ANGELA Lorenza dikenal sebagai model seksi yang penampilannya selalu mencuri perhatian. Melalui unggahannya di Instagram, perempuan 27 tahun ini selalu menampilkan keseksiannya.

Seperti pada postingan terbaru perempuan yang juga eksis sebagai selebgram tersebut saat liburan di Bali. Angela Lorenza tampil memukau dengan outfit minim yang bikin netizen gagal fokus.
Penasaran seperti apa potret Angela Lorenza saat liburan di Bali? Berikut ulasannya dari Instagram @elizabethangelalorenza, Sabtu (13/5/2023).

1. Pose duduk santai


Momen Angela saat menikmati suasana pantai Bali. Dia duduk santai di sofa memakai tube top krem yang dipadukan dengan hot pants dan outer putih. Penampilannya begitu memesona saat dia pose tersenyum ke arah kamera.

2. Pamer body goals


Sebagai seorang model, Angela memiliki tubuh yang ideal. Tak heran bila dia penuh percaya diri memamerkan penampilannya. Seperti pada posetingannya ini dia memakai satu set bikini warna biru dengan rambut dicepol dan kacamata yang disematkan di kepala. Dia pose menunduk sambil satu tangannya memegang kepala, body goalsnya bikin iri.

“Idaman gue banget,” kata @bostik***

“Cantikmu nggak bisa disembuhin,” ucap @ben.mag***

3. Foto selfie


Potret Angela pose selfie dengan senyum manis ke arah kamera. Dia nampak memakai tube top warna merah yang dipadukan dengan hot pants. Di foto ini dia sekakan memakerkan tubuh mulusnya.

4. Pose wajah centil


Masih dengan gaya selfie, Angela terlihat memakai polo dress hitam saat berada di pinggir kolam renang. Dia pose dengan satu tangan memegang rambut dan menunjukkan wajah centil sambil mengedipkan matanya. Gayanya menggoda!

5. Pamer paha mulus


Masih di momen Angela duduk santai ke arah pantai. Dia memakai denim dress mini dan menggerai rambut panjangnya. Perempuan kelahiran 1995 ini pose menyilangkan kaki dengan angle foto dari bawah, sehingga paha mulusnya begitu terlihat.

6. Tatapan menggoda


Cantiknya Angela saat foto memakai backless dress warna merah. Dia pose bersandar ke sofa sambil memegang minuman. Rambut panjangnya digerai dan dia menambahkan kacamata yang disematkan di kepalanya. Pose wajah datar ke arah kamera, tatapan matanya bikin meleleh.