Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Dokter Cantik Nia Veronica, Pesonanya Bikin Jantung Berdebar-debar!

DOKTER cantik Nia Veronica adalah seorang dokter gigi yang saat ini diketahui berpraktek di salah satu klinik gigi yang ada di daerah Sumatera Utara.

Dokter Nia Veronica telah menamatkan pendidikannya di fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Sumatera Utara.

Dokter Nia Veronica terkenal memiliki kecantikan memesona yang rasanya bikin jantung para pria berdebar-debar. Hal itu terlihat dalam beberapa potret cantiknya di Instagram.

Seperti apa saja potretnya? Berikut di antaranya dilansir dari akun Instagramnya @niaavn, Selasa (16/5/2023).

1. Tampil bak ratu saat menikah


Dokter Nia tampak memamerkan potret pernikahannya di akun Instagramnya. Salah satunya dalam potret berikut. Ia terlihat tampil cantik dan elegan bak ratu dalam balutan dress gown berwarna gold dan mengenakan sebuah mahkota di hari pernikahannya itu.

2. Tetap cantik dengan outfit casual


Dalam potret ini, Dokter Nia tampak tetap terlihat cantik meskipun hanya dalam balutan outfit casual. Meski hanya mengenakan atasa baju berwarna coklat dan celana pendek ketat, pesonanya masih tampak terpancar.

3. Anggun dengan seragam


Tak hanya dalam penampilan sehari-hari, saat sedang bertugas Dokter Nia juga tak kalah cantik. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak anggun dalam balutan dress organza berwarna peach yang dipadukam dengan luaran seragam berupa blazer putih kebanggaannya.

4. Tampil memesona dengan midi dress organza


Dalam potret berikut, Dokter Nia tampil tak kalah memesona dalam balutan midi dress berwarna lilac muda yang memiliki detail luaran transparan.

Ia tampak membiarkan rambut panjangnya tergerai indah sehingga penampilannya kian memesonaZ

5. Tampil santai saat liburan


Bak menjelma menjadi seorang gadis, dalam potret ini Dokter Nia tampak tampil cantik saat liburan di Bali meski dengan outfit kaos putih. Ia tampak sedang berduduk santai sambil mengenakan kacamata agar penampilannya sedikit modis.

6. Potret flawless


Dalam potret close up ini, Dokter Nia tampak terlihat flawless dengan riasan minimalis. Ia tampak berpose bak model dengan ekpresi fierce yang memesona, serta lirikan maut yang membuat siapapun bisa jatuh hati jika melihatnya.