Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret El Rumi Magang Jadi Satpam, Gagah dengan Seragam Serba Hitam

El Rumi, anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty baru-baru ini menjadi sorotan warganet pasca dirinya mengunggah foto dan video di akun media sosial pribadinya. Pasalnya, dalam unggahan foto dan video tersebut El rumi nampak menampilkan dirinya tengah mengenakan seragam satpam. 

Hal itu diungkapkan melalui caption pada video yang diungah di akun Instagramnya, @elelrumi “❌Lulusan London magang di Start-Up, ✅Lulusan London magang jadi Satpam”. 

Sontak, hal itu membuat warganet ramai membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Bagaimana tidak, El Rumi sendiri merupakan lulusan dari University of Westminster, London. Pilihan El Rumi untuk magang sebagai satpam seketika menarik perhatian warganet.

Dalam foto dan video yang dibagikan, El Rumi terlihat berdiri di samping rekan satpam lain di depan pintu masuk untuk memeriksa barang dan menyapa pengunjung dengan senyuman khasnya.

Penasaran bagaimana potret El Rumi saat magang menjadi satpam? Berikut Liputan6.com merangkum dari akun Instagram @elelrumi, Selasa (23/5/2023).

1. Melalui akun media sosialnya, El Rumi mengaku sedang magang jadi satpam.


2. Diketahui El Rumi tengah magang menjadi satpam salah satu mall di Jakarta.


3. El Rumi terlihat gagah dalam balutan seragam hitam.


4. Lengkap dengan protokol masker dan name tag “Rumi”.


5. “Selamat sore” ucap El Rumi ramah saat menyapa pengunjung.


6. Kira-kira El Rumi Magang sungguhan atau sedang terlibat dalam suatu project ya?