Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Kehidupan Nikita Willy Versi Emak-Emak Ini Kocak, Netizen: Beda Alam

Nikita Willy dikenal sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kehidupan Nikita Willy kerap mencuri perhatian. Sebut saja gaya parenting Nikita Willy yang kerap banjir pujian. Hingga aktivitas harian ibu Baby Izz ini yang punya aura sultan.

Kerap jadi sorotan, kini seorang netizen sekaligus emak-emak pemilik laman Instagram @artiyangeliza_ mencoba membandingkan kehidupan Nikita Willy dengan kehidupannya. Aktivitas harian emak-emak ini seketika viral. Pasalnya, parodi kehidupan Nikita Willy yang dilakukannya ini sesuai dengan kegiatan ibu rumah tangga di Tanah Air.

Mulai dari momong anak, angkat galon, hingga bergaul dengan tukang sayur sudah jadi hal biasa ibu rumah tangga masa kini. Namun tidak dengan Nikita Willy, punya kehidupan yang dikenal kelas atas. Video parodi kehidupan Nikita Willy versi emak-emak ini banyak ditanggapi netizen terlebih ibu rumah tangga.

Sampai-sampai perbandingan kehidupan Nikita Willy dan Emak-Emak itu disebut beda alam. Berikut Liputan6.com merangkum potret kehidupan Nikita Willy versi emak-emak yang kocak melansir dari Instagram @artiyangeliza_, Rabu (10/5/2023).

1. Inilah bedanya Nikita Willy dan emak-emak +62 saat angkat beban, bedanya barbel dan galon


2. Lagi-lagi kebiasaan emak-emak lari kejar-kejaran dengan anak tak bisa dibandingkan dengan Nikita Willy yang lari-larian di treadmill.


3. Begitu pula saat Nikita Willy lompat tali, emak-emak harus membersihkan rumput di pekarangan ya!


4. Ini dia gaya ganti baju versi Nikita Willy dan emak-emak, tentu pakai daster jadi andalan.


5. Saat Nikita Willy memanggil trainer olahraga, emak-emak harus memanggil abang sayur keliling.


6. Kebingungan harian Nikita Willy juga berbeda, emak-emak harus memutar otak untuk merencanakan menu memasak, kocak!