Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Najwa Rizky, Model Cantik yang Bikin Gagal Fokus!

NAJWA Rizky salah satu model cantik yang cukup terkenal. Dia memiliki paras yang cantik dan juga tubuh ideal nan seksi. 

Di media sosial sendiri, Najwa Rizky cukup aktif membagikan aktivitasnya. Dia juga memiliki banyak pengikut hingga ratusan ribu.
Potretnya di media sosial selalu mencuri perhatian publik. Tak jarang pesona Najwa Rizky bikin netizen klepek-klepek hingga gagal fokus melihat penampilan seksinya. 

Penasaran seperti apa potret cantik Najwa Rizky? Berikut ulasannya, Kamis (11/5/2023).

1. Punya rambut indah


Potret Najwa Rizky saat pose duduk di sisi sofa. Dia tampil cantik dalam balutan blazer merah yang dipadukan dengan celana hitam. Parasnya terlihat makin memesona dengan polesan makeup tebal. Rambut panjangnya terlihat indah dengan model curly dan dibiarkan tergerai.

2. Tampil santai saat liburan


Momen Najwa Rizky saat menikmati liburan di Jawa Tengah. Dia tampil stylish dengan outfit casual memakai kaus lengan panjang hitam yang dipadukan dengan blue jeans, bucket hat dan sandal. Pose dengan latar air terjun, gayanya keren.

"Cantik banget dear ❤️," ujar @lady***

3. Pamer tubuh mulus


Di foto ini Najwa tampil sporty dengan tube top mini hitam dan sneakers. Rambut panjanganya diikat dan dia pose duduk di atas treadmil. Pose pamer tubuh males, penampilannya memukau.

4. Pose jongkok menggoda


Najwa Rizky terlihat begitu menggoda saat mirror selfie memakai dress minim warna putih. Dia pose jongkok dengan rambut panjang digerai. Di foto ini tubuh mulusnya begitu terpampang nyata.

5. Pose di pinggir kolam renang


Najwa tampil stunning saat pose di pinggir kolam renang. Dia memakai satu set bikini warna biru dengan aksen ruffle di bagian dan selendang warna senada. Penampilannya terlihat seksi dan dia menunjukkaan kaki jenjang dan paha mulu.

"🔥🔥🔥😍sexy," ujar @o_nan***

"@najwarizky__ uhuy dah," sambung @muha***

6. Tampil elegan


Najwa Rizky tampil elegan dalam menjalani pemotretan memakai dress aksen payet dengan belahan rendah di bagian dada. Rambut panjangnya digerai dengan styling bergelombang. Stunning abis!