Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Gaya Rebecca Klopper yang Bikin Salfok, Diduga Pemeran Video Syur Viral 47 Detik

NAMA Rebecca Klopper ramai menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran Rebecca Klopper diduga sosok pemeran video syur yang lagi viral di Twitter.

Dalam video syur berdurasi 47 detik tersebut, terlihat seorang perempuan mirip Rebecca Klopper tengah terlentang di atas kasur dengan mata tertutup. Tak lama, seorang pria yang tak diketahui identitasnya tampak mengarahkan alat kelaminnya ke wajah perempuan tersebut.


Usai viral terseret isu video syur, sosok pacar Fadly Faisal kakak Fuji ini mengundang penasaran publik. Rebecca Klopper langsung mematikan kolom komentar Instagram pribadinya yang diserbu netizen.

Rebecca memang kerap membagikan foto-foto penampilannya yang bikin salah fokus alias salfok. Rebecca kerap tampil seksi dan modis di setiap penampilannya yang dia unggah ke Instagram. Berikut potretnya dirangkum dari Instagram @rklopperr, Selasa (23/5/2023).

1. Tampil santai dengan outfit serba hitam


Untuk menampilkan gayanya yang seksi, Rebecca Klopper kerap tampil dengan celana hot pants. Terlihat pada potret di atas ia tampil serba hitam termasuk pada celana hot pantsnya yang ketat. Body goals Rebecca Klopper pun tak luput dari perhatian netizen.

"keknya bkn manusia km deh hdeh ckep abiz," ujar @lollypuu***

"Kayak lagi ga hamil alias body goal," kata @starless***

"Gatau dulu yg gasuka becca sekarang jadi suka bgttttttt, cbl cute bgt loh😍😍😍," ungkap @sriastut***

2. Seksi pakai dress hijau


Berikutnya ada gaya seksi Rebecca Klopper mengenakan dress hijau. Dress yang ketat membentuk lekuk tubuh memperlihatkan body goals nan aduhai artis berusia 21 tahun tersebut.

Selain itu, gayanya juga terlihat cantik dan stylish. Rebecca mengenakan slingbag dengan tali rantai emas, serta memakai kacamata kece.

3. Seksi dan kece


Penampilan Rebecca kali ini cukup membuat mata tak ingin beralih. Ia mengenakan atasan seksi yang nyaris menyerupai bra. Kemudian memadukannya dengan celana panjang longgar. Sebuah kombinasi yang sangat apik dan seksi!

4. Seksi pakai rok mini ketat


Kalau yang satu ini, Rebecca Klopper tampil gemas dan seksi saat liburan di pantai. Dia mengenakan busana lengan panjang warna nude yang dipadukan rok mini ketat belahan tinggi. Body goals nan aduhai membuatnya terlihat seksi, plus gemas dengan pose duckface-nya.

5. Pamer punggung mulus


Selanjutnya ada potret Rebecca Klopper yang bikin salfok dengan tampilan seksinya. Dia mengenakan busana backless crop top yang memamerkan punggung mulusnya. Selain itu, pose dan ekspresi wajah membuat aura seksinya kian terpancar.

6. Selfie seksi di mobil


Selanjutnya ada Rebecca Klopper berfoto selfie di mobil. Dia mengenakan outfit overall denim berpose duckface yang membuatnya terlihat seksi menggemaskan.

7. Seksi pakai swimsuit


Busana swimsuit juga menjadi salah satu gaya berpakaian yang tepat untuk memamerkan kesan seksi. Pada gaya ini Rebecca terlihat berani tampil seksi dengan swimsuit saat di pantai. Pakaian tersebut memperlihatkan tubuh seksinya sehingga potretnya tampak hot dan mempesona.

"Manis bangat 😍😍😍," ujar @nurul***

"Wow❤️," kata @raikir***

"Emess Ih😘," tutur @haris.stw***