Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Dea Ananda yang Awet Muda, Ibu 1 Anak bak ABG - Pede Tampil Tanpa Makeup

Dea Ananda menjadi satu dari banyak mantan penyanyi cilik yang masih eksis di dunia hiburan sampai saat ini. Dea Ananda kerap disorot karena penampilannya yang disebut-sebut awet muda.

Bagaimana tidak, meski kini telah berusia 36 tahun dan jadi ibu, Dea Ananda tetap memesona bak gadis belia. Pede dengan wajah cantiknya yang awet muda, Dea pun sangat percaya diri untuk tampil polos tanpa riasan makeup.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret Dea Ananda yang awet muda dan pede tampil tanpa makeup? Untuk mengetahuinya, langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

Awet Muda


Penampilan Dea Ananda yang awet muda sering kali mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang terpukau dengan paras cantik Dea Ananda yang seolah tak berubah dari dulu saat masih jadi personil Trio Kwek Kwek.

Pede Tampil Tanpa Makeup


Dea Ananda juga jadi salah satu dari sekian banyak selebriti perempuan Tanah Air yang pede tampil tanpa makeup. Terbukti, sudah cukup sering Dea Ananda terlihat memamerkan wajahnya yang polos tanpa riasan makeup. Meski tanpa makeup wajah Dea tetap terlihat glowing.

Bukti Cantik Natural


Seiap kali menunjukkan wajah cantiknya tanpa makeup, Dea Ananda langsung banjir pujian. Banyak yang memuji Dea terlihat cantik apa adanya. Tak sedikit pula yang menyebut penampilannya tanpa makeup jadi bukti kalau Dea memang cantik natural.
 
Makin Cantik Memesona


Meski gemar pamer wajah tanpa makeup, nyatanya Dea Ananda tetap terlihat memesona saat memakai makeup di wajahnya. Namun bukan makeup tebal, kecantikan Dea justru terlihat maksimal saat memakai makeup yang flawless.

Bak ABG Momong Adik


Meski belum lama melahirkan anak, Dea Ananda langsung bisa kembali tampil langsing seperti sedia kala. Postur tubuh Dea yang langsing ini semakin membuatnya terlihat awet muda. Karena penampilannya yang awet muda, saat bareng buah hati, sering kali Dea bak ABG yang sedang momong adik bungsunya.

Tambah Keibuan


Dea Ananda belum genap satu tahun menjadi ibu. Meski begitu, Dea Ananda sudah terlihat semakin keibuan. Aura keibuan Dea terpancar dari wajah cantiknya, setiap kali dia sedang memangku buah hatinya dengan penuh kasih.
 
Tampil Menawan di Hari Raya


Di momen hari raya Lebaran yang dirayakan bersama keluarga tercintanya beberapa waktu lalu, Dea tampil menawan. Dea tampil cantik dengan gamis bermotif warna-warni. Gamis itu juga membuat penampilan lebih fresh bak gadis belia.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Dea Ananda yang punya penampilan awet muda. Gimana KLovers, setuju kan kalau Dea Ananda termasuk seleb yang awet muda?