Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Foto Nagita Slavina di Singapura, Momong Anak Hingga Nyetrika Baju Sendiri

Setelah pulang dari Bali, Nagita Slavina bersama kedua anaknya melanjutkan perjalanan ke Singapura. Kali ini Nagita pergi tanpa membawa para asistennya.


Biasa mengajak para asistennya untuk berlibur bersama, kali ini Nagita tampak hanya pergi berempat bersama anak dan seorang asistennya, suster Rini. Nagita mengaku hal itu dikarenakan para asistennya yang lain belum kembali usai libur Lebaran.


Karena tak ada yang membantunya untuk merekam, Nagita pun tampak sedikit kesulitan mengambil videonya sendiri. Terlihat ia yang sedang menemani sang anak bermain setelah sampai di hotel di Singapura.


Nagita juga tampak mengajari Rayyanza sambil bermain. Sementara Rafathar tampak sibuk dengan barang yang dipegangnya.


Tanpa bantuan suster Nagita juga berusaha memandikan anak keduanya, Rayyanza sendiri. Terliihat Nagita yang berusaha memandikan sang anak dengan hati-hati.


Masih menggunakan baju tidur, Nagita tampak menyetrika pakaian-pakaiannya sendiri. Tak hanya satu, terdapat beberapa pakaian yang ia setrika.


Ketika berjalan-jalan di Singapura Nagitaa juga sempat terlihat momong kedua anaknya sendiri. Sambil menggendong Rayyanza, Nagita menggandeng Rafathar.


Ketika berada di Singapura Nagita bersama kedua anaknya dan sus Rini tampak bertemu dengan Zaskia Sungkar dan keluarganya. Zaskia dan Irwansyah juga tampak mengajak sang anak, Ukkasya.


Setelah beberapa hari menghabiskan waktu hanya bersama kedua anak dan sus Rini, Raffi Ahmad pun akhirnya menyusul keluarganya ke Singapura. Rafathar dan Rayyanza langsung terlihat bahagia melihat Raffi akhirnya datang.