Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Cantik Nabila Syakieb, Main Basket bak Anak SMA Class Meeting!

8 Potret Cantik Nabila Syakieb berikut ini bakal membuat mata Anda susah berpaling. Nabila Syakieb merupakan salah satu artis yang eksis di era 2000-an.

Dia mengawali karir sebagai finalis model majalah sampul tahun 1999. Kemudian debut aktingnya lewat sinetron Cinta SMU yang tayang tahun 2001.
Sejak saat itu namanya mulai dikenal publik. Dia pun langsung mendapat banyak tawaran bermain sinetron dan juga layar lebar.

Di tengah namanya yang sedang melambung, Nabila Syakieb memilih vakum dari dunia hiburan setelah dipersunting oleh Reshwara Argya Ardinal. Kini Nabila fokus mengurus keluarga kecilnya.

Meski demikian, ibu dua anak ini aktif di media sosial dengan membagikan aktivitasnya. Paras cantik Nabila pun mencuri perhatian karena tak lekang oleh waktu.

Berikut potret cantik Nabila Syakieb yang juga jadi hot mama, seperti dirangkum dari Instagram @nsyakieb85, Kamis (4/5/2023).

1. Main basket


Baru-baru ini, Nabila Syakieb membagikan kegiatannya saat bermain basket. Tak sendiri, dia main basket bersama rekan sesama artis lainnya, seperti Tya Ariestya, Syahnaz, Caca Tengker, Gisella Anastasia, dan masih banyak lagi.


Di momen itu dia memakai jersey yang dipadukan dengan legging pendek, dan sneakers. Rambut panjangnya diikat satu yang membuatnya semakin cantik dan fresh. 

"Sosok wanita yg menolak tua, selalu terlihat muda😍😍," ujar @rizz***

"Billl sumpah kamu kayak anak SMA lagi ikutan class meeting," ungkap @ghita***

"Ini anak basket masih sma ya? 😍," kata @terryputri

2. Foto bareng keluarga


Momen Nabila Syakieb merayakan Lebaran bersama keluarga kecilnya. Mereka kompak memakai busana senada dengan nuansa hitam. Nabila terlihat cantik dengan gamis hitam dan rambut panjang digerai.

3. Hangout bareng adik ipar


Kebersamaan Nabila Syakieb bersama adik iparnya, Margin wieheerm. Keduanya begitu akrab saat hangout bareng ke mall. Di foto ini Nabila terlihat stylish memakai vest jeans yang dipadukan dengan rok tutu dan flatshoes. Dia juga terlihat membawa sling bag hitam. Melihat kebersamaan Nabila dan Margin bikin netizen iri karena terlihat akur.

"Yang aku yah periparan, jangan kayak gue, di depan beda di belakang beda,"kata @utami***

"Malah kayak adik kakak nggak sih?," tanya @amelia***

4. Cantik dalam balutan hijab


Beberapa waktu lalu, Nabila Syakieb ditunjuk sebagai muse untuk fashion show koleksi terbaru miliki Zaskia Sungkar. Ini foto kebersamaan Nabila bersama Margin wieheerm dan Paula Verhoeven. Nabila terlihat manglingi dalam busana dress pattern yang dipadukan dengan pashmina krem. Cantik pol!

5. Atlet berkuda


Sudah sejak lama Nabila Syakieb juga menekuni dunia olahraga berkuda. Bersama sang suami dia kerap mengikuti berbagai kejuaraan, baik di dalam maupun luar negeri. Ini momen Nabila saat berlatih dengan kuda kesayangannya. Keren banget yah?

6. Gayanya stylish


Meski sudah memiliki dua anak, Nabila masih memiliki bentuk tubuh yang ideal. Bahkan gayanya di setiap momen selalu terlihat stylish. Seperti di foto ini dia memakai tanktop biru yang dipadukan dengan blazer tanpa lengan dan legging hitam. Nabila pose memakai kacamata hitam dan membawa sling bag mini. Gatanya stylish abis!

7. Anggun memakai kebaya


Foto OOTD Nabila Syakieb tampil anggun dalam balutan kebaya. Dia memakai kebaya modern warna maroon yang dipadukan dengan rok batik belahan tinggi dan high heels hitam. Aura cantiknya begitu terpancar.

8. Wajah polos tanpa makeup


Nabila Syakieb salah satu artis yang sering foto selfie tanpa memakai makeup. Seperti di foto ini saat dia selfie di dalam mobil. Perempuan 37 tahun ini tak malu tunjukkan wajah polos tanpa makeup. Wajahnya pun terlihat cantik natural.