Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Jessica Mila Saat After Party, Cantik Kenakan Gaun Strapless yang Berkilau Karya Hian Tjen - Paha dan Kaki Mulusnya Terekspos Jelas

Sering kali, resepsi pernikahan ditutup dengan sebuah after party begitu pun resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Di momen tersebut, Jessica Mila tak lagi kenakan gaun panjang. Ia memilih sebuah gaun strapless karya desainer Hian Tjen. Intip selengkapnya yuk!


Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Jessica Mila di momen after party. Ya, ia sudah resmi menjadi seorang istri dan merayakannya bersama para sahabat.


Di momen After Party, Jessica tampil begitu stunning. Ia kenakan gaun rancangan desainer Hian Tjen. Gaun itu didesain begitu mewah penuh manik-manik.


Terdapat rangkaian rumbai-rumbai di bagian bawah. Jessica Mila tampak begitu senang dengan aksen rumbai tersebut. 


Tidak hanya itu, bagian bawah gaun ini juga dibuat asimetris. Dengan begitu, paha kiri Jessica terlihat jelas. Ia memang tampil lebih sensual di momen After Party.


Ya, sebelumnya, Jessica memang tampil lebih tertutup selama prosesi pemberkatan hingga resepsi. Saat pemberkatan, ia kenakan gaun pengantin panjang yang tertutup hingga lengan.


Penampilannya sedikit terbuka di momen resespsi. Jessica tampil kenakan gaun tanpa lengan. Gaun itu juga dilengkapi dengan high slit yang menampilkan kaki jenjangnya.

Saat After Party, gaun Jessica jauh lebih terbuka namun tetap elegan. Ia begitu menikmati momen tersebut dengan menari diiringi hentakan musik dari DJ Dipha Barus.


Di kolom komentar, tak sedikit yang mengomentari penampilan Jessica Mila. Salah satu yang tak ketinggalan berkomentar adalah Gisella Anastasia. Menurutnya, Jessica cantik sekali malam itu.