Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Perjalanan Kehamilan Kedua Acha Sinaga, Melahirkan di Australia

Lama tak tampil di layar kaca, aktris FTV Acha Sinaga membagikan kabar bahagia. Tepat di hari Selasa (17/5/2023) kemarin, pemilik nama lengkap Maria Dyer Achsahinta Sinaga ini melahirkan anak kedua. Tepat di rumah sakit Royal Hospital For Women, Sydney, Australia anak kedua Acha Sinaga berjumpa dengan dunia untuk pertama kalinya. 

Momen bahagia pemain film Get Up Stand Up itu membagikan potret usai sukses melahirkan anak kedua. Didampingi sang suami, Andy Ambarita, Acha Sinaga terlihat memeluk sang buah hati. Usai menantikan kelahirannya, kini netizen kembali dibuat penasaran dengan nama anak kedua wanita 33 tahun itu. 

“Terima kasih Yesus untuk anak kedua kami yang sehat dan kuat: 3,46 kilogram dan 53 sentimeter, Tebak siapa namanyaa?,” tulis Acha Sinaga usai melahirkan anak kedua.

Perjalanan panjang kehamilan dialami finalis pemilihan Miss Indonesia tahun 2009 perwakilan Provinsi Sumatera Utara itu. Tak heran butuh kemantapan hati bagi Acha Sinaga dan Andy Ambarita untuk memutuskan punya anak kedua. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret perjalanan kehamilan kedua Acha Sinaga melansir dari Instagram @achasinaga, Rabu (17/5/2023).

1. Inilah potret awal mula Acha Sinaga dan suaminya sepakat memutuskan untuk memiliki buah hati yang kedua kalinya, ‘akhirnya bisa bilang kalau kita udah siap buat anak ke-2,’ tulis Acha Sinaga.


2. Keputusan itu disusul wanita kelahiran 30 Juni 1989 itu mengumumkan kehamilan kedua.


3. Memutuskan menetap di Australia, pemain FTV Kesandung 'Cinta Gara-gara Domba' ini terlihat betah dan bahagia.


4. Acha Sinaga juga sempat melakukan gender reveal, diketahui anak kedua Acha Sinaga berjenis kelamin laki-laki.


5. Meski masih belum mengumumkan nama untuk bayi, anak kedua Acha Sinaga ini menjadi adik Lucas.


6. Kebahagiaan tak hentinya terpancar dari wajah Acha Sinaga dan suaminya yang merupakan seorang produser.


7. Hingga kini tak ada kabar Acha Sinaga untuk kembali ke Tanah Air, mengingat ia sudah menetap di Australia sejak September 2021 lalu.


8. Melihat kebahagiaan ini, tak sedikit netizen yang mendoakan Acha Sinaga beserta bayinya selalu sehat.