Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Zoey Anak Ketiga Joanna Alexandra yang Makin Besar dan Cantiknya Kebangetan - Disebut Mirip Mamanya

Joanna Alexandra memiliki 4 anak yang sudah makin besar, salah satunya Zoey. Jarang tersorot ternyata memiliki paras cantik mirip seperti mamanya. Yuk, intip potret terkini Zoey.


Berikut potret cantik dan manisnya Zoey. Ia merupakan anak ketiga Joanna Alexandra dan mendiang Raditya Oloan. Simak sampai akhir foto-foto terkininya.


Meski tak berkecimpung di dunia entertainment, Joanna sering unggah potret perkembangan anak ketiganya tersebut di Instagram pribadinya. Banyak yang memuji kecantikan Zoey yang makin besar.


Zoey makin menujukkan paras cantiknya di berbagai kesempatan. Zoey juga sadar kamera dan jago berposes, kira-kira ada kepikiran jadi model nggak ya?


Zoey kini berusia 8 tahun, nggak kerasa aja udah makin gede dan pintar, ya. Makin besar, Zoey semakin terlihat mirip sang mama.


Zoey adalah anak ketiga, ia sangat akrab dengan kedua kakak laki-lakinya. Berikut salah satu momen saat mereka hangout banget, salfok ke Joanna yang keliatan awet muda dan kayak teman anak-anaknya kan?


Zoey yang berusia 8 tahun, ternyata sangat fashionable. Nggak kebayang kalau udah dewasa pasti makin stylish seperti sang mama.


Sedikit fakta tentang Zoey, ia ternyata suka sama boyband asal Korea Selatan yaitu BTS. Semoga bisa berkesempatan nonton konser BTS ya!


Fisik Zoey sangat sempurna dan cantik sekali, ia memiliki bibir mungil  dan mata indah seperti sang mama. Kalau menurut KLovers, Zoey dan Joanna mirip atau mirip banget?jo