Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Tingkah Ajaib Ritsuki, Bocah Blasteran Jawa dan Jepang yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Ritsuki merupakan bocah blasteran Jawa dan Jepang yang viral dengan tingkah ajaibnya. Saat ini ia bersama keluarganya tinggal di Jepang. Sang ibu yang berasal dari Tulungangung kerap membagikan berbagai tingkah anaknya ke akun TikTok dan YouTube miliknya. Ritsuki memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Natsuki. Keduanya memiliki sifat yang agak berbeda. Menurut ibunya, Natsuki jauh lebih pendiam daripada Ritsuki.

Tingkah-tingkah Ritsuki ini dinilai ajaib dan membuat ibunya sedikit kewalahan saat menjaganya. Bagaimana tidak, Ritsuki dapat dengan tiba-tiba naik sepeda sendiri saat ibunya sedang membersihkan rumah. Ia juga kerap memakan benda-benda yang tidak seharusnya ia makan. Hal ini membuat warganet ikut geleng-geleng kepala melihat tingkah Ritsuki.

Video tingkah Ritsuki pun menjadi viral di TikTok. Tidak hanya di TikTok, baru-baru ini tingkah Ritsuki ini menjadi perbincangan warganet Twitter yang juga ikut geleng-geleng melihat tingkahnya. Bocah balita ini menjadi hiburan tersendiri bagi mereka.

Berikut 8 tingkah ajaib Ritsuki yang bikin geleng-geleng kepala. Liputan6.com telah merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (12/5/2023).

1. Ritsuki diam-diam makan jeruk persembahan neneknya yang sudah meninggal. Ibunya langsung panik dan meminta maaf pada mendiang mertuanya.


2. Main sama kucing, Ritsuki malah ikut masuk ke kandangnya. Ia duduk dengan nyaman dalam kandang tersebut.


3. Memetik strawberry di kebun, Ritsuki malah makan strawberry langsung dari pohonnya. Dengan asyiknya ia berpindah dari satu pohon ke pohon yang lainnya. Ibu dan ayahnya tidak kuasa menahan tawa melihat tingkah anaknya yang ajaib.


4. Mudik ke Indonesia, Ritsuki main air di depan rumah sambil dadah-dadah ke orang yang lewat.


5. Bak Ninja Warrior, Ritsuki naik ke tempat mainan dan masuk ke dalamnya. Sang kakak, Natsuki, dengan santainya menutup tempat mainan tersebut. Sang ibu pusing dengan kelakuan kedua anaknya.


6. Saat sedang membersihkan rumah, sang ibu curiga ada proyek besar yang dilakukan Ritsuki. Benar saja, ia menemukan Ritsuki duduk di atas sepeda suaminya. Ritsuki pun memperlihatkan caranya menaiki sepeda tanpa bantuan siapa pun.


7. Membayangkan berjemur di pantai, Ritsuki tiduran di atas tanah dan pasir tempatnya bermain dengan santai. Ia memiliki jiwa menyatu dengan alam yang kuat.


8. Tidak hanya tiduran di atas tanah, Ritsuki juga kerap makan tanah, daun kering, dan dahan yang ada di sekitarnya. Ibunya harus menjaga Ritsuki dengan penuh kesabaran