Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Adab Lesti Kejora saat Terima Piala Dikomentari: Merendahlah sampai Orang Lain Tak Bisa Merendahkanmu

Berbagai hal tentang Lesti Kejora seolah tak pernah gagal menarik perhatian netizen pengguna media sosial. Salah satunya adalah adab Lesti Kejora yang bisa dilihat dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, adab Lesti Kejora menjadi sorotan ketika pedangdut cantik itu menerima piala dalam ajang SCTV Music Awards 2023. Banyak netize yang memuji istri Rizky Billar tersebut.

Kala itu Lesti Kejora dipanggil ke atas panggung untuk menerima piala kategori Penyanyi Paling Sosmed. Piala tersebut diberikan oleh Raffi Ahmad selaku pembawa acara.

Menariknya, Raffi Ahmad terlihat berlutut saat memberikan piala kemenangan untuk Lesti. Melihat sikap suami Nagita Slavina, Lesti pun ikut berlutut sembari menerima piala tersebut.

Momen Lesti Kejora menerima piala kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @afiah_88 dan menuai ribuan komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyoroti adab Lesti Kejora dalam unggahan tersebut.

"Masya Allah Lesti... itu yang namanya punya akhlak (attitude)," puji salah satu netizen.

"Masya Allah. Ini yang paling paling aku suka dari diri lesty kejora... attitude-nya sopan santun rendah hati..love lesty," imbuh yang lain.

"Adabmu sangat cantik sayang. Ini yang membuatku kagum padamu lesti," komentar lainnya.

"Merendahlah sampai orang lain tidak bisa merendahkanmu," tutur netizen lain.

Sementara itu, Lesti Kejora berhasil memboyong empat piala dari ajang SCTV Music Awards 2023. Ia pun begitu bahagia karena bisa kembali meraih kemenangan dan hadir di acara TV setelah heboh kasus dugaan KDRT Rizky Billar.