Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Adhisty Zara Rela Lakukan Adegan Ekstrim Demi Perannya di Series 'YOLO!'

Siapa yang tidak familiar dengan kemampuan Adhisty Zara? Jika sudah mendalami perannya dalam sebuah project film atau series, gadis yang kerap dipanggil dengan sebutan Zara ini, akan sangat total dalam menjalani-nya.

Salah satu bentuk totalitas-nya dalam Vidio Original Series YOLO! adalah dengan melakukan beberapa adegan ekstrim, mulai dari belajar ilmu bela-diri capoeira, main parasailing, G-swing, loncat tebing, sampai berenang di laut lepas. Semua itu dilakukan Zara demi perannya dalam series ini.

Zara Bilang Karakternya Beda Banget dengan Dirinya

Ditemui di sela-sela syuting serial YOLO!, Adhisty Zara mengaku bahwa series ini sangat berkesan untuk-nya. Ia pun bilang kalau karakternya, Dita, banyak melakukan adegan gila.

“Aku bisa bilang bahwa 80% aksi gila yang Dita lakukan di series YOLO!, nggak akan aku lakukan sih in real life. Jujur, aslinya aku takut ketinggian, tapi aku berusaha melawan rasa takut dan ngelakuin adegan G-swing sendiri, dan ternyata setelah dijalanin itu seru banget!” cerita Zara.

Jangan Lupa Nonton YOLO!


Dilihat dari cerita Zara aja udah kelihatan kan kalau YOLO! nih bakalan seru abis. Kapan lagi ya kan kita melihat Zara melakukan aktivitas yang ekstrim banget?

Oleh karena itu jangan lewatkan series ini. Nantikan seru-nya cerita Dita dalam delapan episode YOLO! yang akan segera tayang di Vidio mulai tanggal 4 Juni 2023!