Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ajak Keringetan Bareng, Maria Vania Pamer Body Goals Bikin Netizen Mendadak Gerah!

MARIA Vania kembali mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Tampil seksi, Maria Vania mengajak netizen untuk keringetan bareng!

"Jadi kapan mau keringetan barengnya," ujar presenter berusia 32 tahun tersebut pada caption unggahan fotonya.
Caption Maria Vania tentu merupakan ajakan untuk berolahraga bareng. Terlihat dari tampilan Vania yang sporty berpose mengangkat barbel dengan tangan kanannya. Selain itu, Vania juga menguncir rambut panjangnya seperti sudah siap untuk nge-gym.


Untuk outfit sporty-nya sendiri, Maria Vania mengenakan bra seamless berwarna abu-abu. Dia memadukan bra tanpa kawat tersebut dengan legging sporty berwarna hitam.

Mengenakan outfit tersebut membuat body goals Maria Vania terpampang jelas di kamera. Penampilan sporty Vania yang memamerkan lekuk tubuh idealnya pun tetap terlihat seksi.

Belum lagi wajah fierce nan cantik yang memberi kesan menggoda. Ditambah posenya yang seperti membusungkan dada, aura seksi Maria Vania semakin terpancar.

Netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan seksi Vania. Tak sedikit pula yang merasa terpanggil ajakan keringetan bareng karena Vania tak me-mention nama.

"Kamu menangtang.?," tanya @daen***

"Gas keringetan bareng," kata @et_***

"Besok gasskeun 🔥 🔥," sambung @akbar***

"Beratt nolak men," tutur @satria***

"Body goals 🔥🔥🔥," ujar @_putri***

"Ngeriiii 🔥🔥😍😍," sambung @mail yang terpana dengan body goals Vania.

"Aduhhh gerah," celetuk @_jmic***


Sementara itu, Maria Vania juga membagikan foto selfie di gym. Terlihat Maria Vania yang sudah sedikit berkeringat. 

Tak hanya itu, kecantikan Vania juga terlihat lebih jelas dengan foto selfie seperti ini. Selain itu, sudah pasti Maria Vania terlihat semakin seksi dengan foto yang lebih dekat seperti ini.