Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Andai Rebecca Klopper Terbukti Jadi Pemeran Video Syur, Haji Faisal Tetap Mau Jadikan Mantu?

Video syur mirip Rebecca Klopper masih menjadi sensasi di media sosial. Keluarga Fadly Faisal pun ikut dimintai keterangan terkait video syur berdurasi 47 detik itu. Maklum saja, Fadly Faisal diketahui merupakan kekasih Rebecca Klopper saat ini.

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal, bahkan terus dihubungi awak media untuk dimintai keterangan terkait video mirip Rebecca Klopper. Ia curiga video tersebut merupakan hasil editan yang diduga disebar dengan tujuan tertentu.

Namun, jika di kemudian hari Rebecca Klopper terbukti menjadi pemeran video syur tersebut, bagaimana sikap Haji Faisal? Apalah ayah Fuji itu enggan menjadikan Becca sebagai mantu?

Rupanya aji Faisal tak mau mengintervensi hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Bila sang anak memilih bertahan setelah benar terbukti bahwa kekasihnya pemeran video syur yang beredar, Haji Faisal juga tidak akan menentang.

"Keputusan tetap di tangan anak. Nggak bisa zaman sekarang saya memaksakan sesuatu kepada anak," ujar Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Lebih lanjut, Haji Faisal enggan berbicara lebih panjang terkait skandal yang menyeret Rebecca Klopper. Sebab hingga kini belum ada kejelasan tentang pemeran dalam video tersebut.

"Saya nggak bisa apabila-apabila, kan belum ada kejelasan," tutur Haji Faisal lagi.

Haji Faisal baru akan berkomentar dan mengambil sikap setelah ada jawaban pasti tentang benar atau tidaknya Rebecca Klopper adalah pemeran video syur tersebut.

"Kita lihat saja perkembangannya nanti. Nggak boleh berandai-andai. Tapi kalau memang itu hal kurang baik, tentu saya kasih pandangan. Saya kasih arahan dan wejangan," sambung ayah Fuji tersebut.

Diberitakan sebelumnya, beredar video syur berdurasi 47 detik dengan pemeran perempuan disebut mirip Rebecca Klopper. Dalam video itu, perempuan mirip Rebecca Klopper diminta melakukan oral seks oleh seorang pria yang tidak terekam wajahnya di kamera.