Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Awet Muda Kebangetan, Ini 7 Potret Terbaru Paramitha Rusady di Usia 56 Tahun - Foto Bareng Anak Semata Wayang bak Kakak Adik

Paramitha Rusady jadi salah satu seleb senior yang pernah jadi ratu sinetron pada masanya. Paramitha Rusady kini memang sudah jarang muncul di televisi. Meski begitu, aura bintang Paramitha Rusady tak pernah meredup.

Bukan hanya aura bintang, pesona kecantikan Paramitha Rusady juga disebut tak pernah pudar. Terbukti meski kini sudah kepala lima, Paramita Rusady tetap terlihat cantik memesona. 

Penasaran, seperti apa potret awet mudanya Paramitha Rusady di usia 50-an tahun? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Usia 56 Tahun


Inilah salah satu potret terbaru Paramitha Rusady di usianya kini yang sudah 56 tahun. Paramitha terlihat tetap cantik memesona di usianya yang sudah kepala lima. Kulit wajah Paramita Rusady tetap kencang dan berseri-seri.
 
Pesona Tak Pernah Luntur


Paramitha Rusady jadi satu dari sekian selebriti senior yang pesonanya tak pernah luntur. Terbukti tak banyak perubahan di wajah Paramitha Rusady, dulu dan sekarang. Paramitha Rusady tetap tampak cantik sebagaimana saat masih jadi ratu sinetron.

Masih Bak 30-an Tahun


Saking awet mudanya, Paramitha Rusady tak terlihat seperti berusia 56 tahun. Alih-alih seperti kepala lima, Paramitha Rusady justru terlihat bak masih berusia 30-an tahun. Benar-benar terlihat masih cantik, segar, dan memesona.

Bergaya Bak Anak Muda


Bukan saja wajahnya saja, Paramitha Rusady juga masih kerap bergaya bak anak muda. Paramitha Rusady tak segan tampil dengan pakaian yang kekinian. Seperti di foto ini misalnya, Paramitha Rusady tampil pede memakai rok tutu dan topi baret.
 
Selalu Cantik Memesona


Dari dahulu hingga sekarang, Paramitha Rusady selalu dikagumi kecantikannya. Kecantikan Paramitha Rusady semakin maksimal saat tampil dengan makeup yang tebal.

Bikin Adem Saat Kenakan Hijab


Tak hanya cantik memesona, ada kalanya Paramitha Rusady juga terlihat adem dan meneduhkan. Paramitha terlihat menyejukkan setiap kali tampil mengenakan hijab. Saat pakai hijab, wajah Paramitha Rusady terlihat makin berseri-seri.

Saat Bareng Anak Bak Kakak Adik


Karena penampilannya yang awet muda, kebersamaan Paramitha Rusady dan sang putra semata wayang kerap jadi sorotan. Pasalnya setiap kali bersama, Paramitha Rusady dan sang anak justru terlihat bak kakak adik, alih-alih seperti ibu dan anak.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Paramitha Rusady yang awet muda di usia 56 tahun. Gimana KLovers, Paramitha Rusady benar-benar awet muda kan?