Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bagikan Video Epik Nikahan, Enzy Storia Beber Pencarian Panjang Sampai Akhirnya Bertemu Sang Suami

Lagi-lagi nama Enzy Storia masih terus mentereng di berbagai media pemberitaan usai akhirnya umumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Molen Kasetra. Segala hal mengenai pernikahan Enzy dan Molen bak jadi magnet baru di dunia hiburan untuk dikulik.

Begitu pula dengan postingan-postingan Enzy di laman Instagram pribadinya. Lepas bagikan foto pernikahan, kini Enzy pamerkan video singkat perlihatkan cuplikan-cuplikan di acara pernikahannya.

Lewat unggahan ini pula, Enzy ungkapkan perasaan serta perjalanan panjang sampai akhirnya bertemu dengan Molen Kasetra. Ia merasa perjalanan yang ia lalui cukup panjang sampai akhirnya berada di titik sekarang, yakni menemukan pasangan hidup.

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya. Ketemu jodoh yang bahkan tidak di satu kota yang sama. Saling mengenal tanpa ada niat apa-apa awalnya namun sejalannya waktu ternyata menyadari bahwa yang dicari adalah orang yang bisa mengerti dan satu visi," tulis Enzy Storia dalam keterangan video.


Tak hanya itu, Enzy juga sematkan ucapan terima kasih pada sang suami lantaran telah bersedia mewujudan impiannya dalam menggelar pernikahan yang sederhana dan intimate. Enzy berharap ia dan sang suami bisa tumbuh menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sekarang.

"Terima kasih sudah mewujudkan mimpiku untuk menikah secara sederhana, intimate dan sakral @molenkasetra. Terima kasih sudah hadir dan menjadi teman hidupku. Semoga kita bisa selalu berjalan bersama dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. I love you," sambungnya lagi.

Sementara itu, diketahui acara pernikahan Enzy memang hanya terlihat orang-orng terdekatnya saja yang menghadiri. Tak banyak rekan-rekan artis yang datang sebab ia memang sengaja ingin menggelar lebih intim. Beberapa artis yang datang yakni Hesti Purwadinata, Vincent Rompies hingga Desta.