Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Biasa Kalem, Luna Maya Sambat Renovasi Kamar Pribadi Tak Kunjung Kelar Dengan Ekspresi Beda

Model bertubuh semampai Luna Maya tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Segala hal mengenai Luna selalu saja menarik perhatian, baik mengenai kisah asmaranya maupun kehidupan pribadinya.

Luna sendiri dikenal sebagai sosok humble dan kalem dalam menanggapi berbagai hal. Namun baru-baru ini hal berbeda terlihat dari Luna kala ia menengok bangunan kamar pribadinya yang tak kunjung selesai.

Dalam video ini, Luna mulanya berjalan menelusuri kamarnya yang begitu luas. Kamar pribadi Luna ini ia renovasi menjadi lebih bagus sesuai dengan keinginannya. Namun sayangnya, renovasi ini memakan waktu cukup lama.

Sampai-sampai Luna yang biasa kalem tampak sedikit beda kala sambat hal tersebut. "Lagi reovasi kamar. Renovasi dari Otober sampai sekarang belum selesai-selesai. Nggak ngerti kenapa nggak selesai-selesai," ujar Luna Maya dengan sedikit penekanan.


Melihat postingan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka singgung mengenai kinerja dari para pekerja bangunan yang sering kali lelet bahkan hal itu dialami pula oleh seorang artis besar. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah sangkutpautkan dengan Syahrini seraya banding-bandingkan pencapaian Luna yang lebih melejit ketimbang sang penyanyi.

"Ternyata bukan cuma kita yg suka di permainkan sama tukang atau kontraktor yaaa hmmm," komen seorang netter. "Iyaa 8bulan loh renov kamar doank," celetuk yang lain. "Ya allah dari Oktober loh cuma kamar doang dasar tukang di mana² sama aja y suka ngerjain yg punya rumah sengaja di lama²in, aap lagi ini artis top yaah kesempatan buat si tukang yaah bukannya berburuk sangka sama tukang ya tapi kenyataan di lapangan kebanyakan begitu sih bekin sebel," timpal lainnya.

"Yg nenteng kremes di jalanan Kok gak kelihatan renov apa2 ha-ha-ha 😂" tambah yang lain. "Mantan teman jg lgi renovasi makk, renovasi gigi palsunya yg pernah copot diacara komenk itu wkwkwk," seloroh lainnya. "Dulu kayaknya si bude pernah pamer mesen bathub dari jepang apa mana gtu min .. kok ga ada kabarnyaa lagi tuh bathub," imbuh netter yang lain lagi.