Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cita Citata Unggah Foto Temani Suami Kerja, Netizen Masih Bingung Kapan Nikahnya

Cita Citata telah menikah dengan pria bernama Didi Mahardika. Pernikahan penyanyi yang kini sudah tak mau membawakan lagu dangdut ini memang sempat dirahasiakan. Tak nampak momen resepsi dari pasangan ini. Mereka hanya membagikan foto buku nikah lewat media sosial.

Karena itu, saat Cita Citata mengunggah potret dirinya saat menemani sang suami kerja, ada netizen yang kaget melihat pelantun Sakitnya Tuh Di Sini yang ternyata telah menikah. Netizen juga masih bingung kapan pernikahan Cita Citata berlangsung.

"Wajah nya sama btw nikahnya kapan ya," tulis seorang netizen. "Kapan nikahnya kok gak ada beritanya, jangan bilang nikah siri neng, kamu cantik," timpal netizen lainnya.


Sudah Resmi Menikah


Cita Citata akhirnya mengaku telah resmi menikah dengan Didi Mahardika. Wanita 28 tahun itu menunjukkan dua buku nikah bersampul hijau dan cokelat lewat unggahan Insta Story pada Februari lalu.

Cita mengaku ia memang sengaja memilih untuk tak mempublikasikan pernikahannya itu. Sebagian netizen memuji keputusan Cita Citata karena menurut mereka pernikahan adalah prosesi yang intimate.

Sosok Didi Mahardika


Sebelumnya kabar pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika telah berhembus kencang sejak tahun 2022. Namun keduanya belum berani terang-terangan mengakui hal itu. 

Didi Mahardika merupakan pebisnis, politisi, sekaligus anak dari Rachmawati Soekarnoputri. Artinya, Didi merupakan salah satu cucu dari bapak pendiri bangsa, Presiden Soekarno. Didi Soekarno pernah bertunangan dengan mendiang Vanessa Angel meski akhirnya gagal menikah.