Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dahlia Poland Minta Netizen Tak Emosi Dengar Kabar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian

Isu perselingkuhan melanda rumah tangga pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian. Bahkan isi chat mesra antara Fandy dan seorang wanita yang diduga merupakan selingkuhannya, sempat dibagikan oleh Dahlia di akun Instagram Storynya.

Kabar tersebut sontak membuat netizen heboh dan terkejut. Pasalnya, pasangan yang sudah memiliki tiga anak ini dikenal cukup harmonis dan jauh dari pemberitaan miring.

Kesal melihat perlakuan Fandy pada Dahlia, netizen pun banyak yang mendadak emosi. Mengingat, Fandy diduga berselingkuh dengan lawan mainnya di sebuah sinetron.

Dahlia sendiri tampaknya cukup menyadari bahwa ada banyak netizen yang terpancing amarah dan mendadak emosi. Melalui Instagram Story, perempuan 26 tahun ini pun tampak menuliskan kalimat himbauan agar netizen tak naik darah.


"Sudah gausah emosi-emosi gengs, ketawain aja soalnya lucu," tulis Dahlia Poland, dikutip pada Rabu (17/5/2023).

Sejalan dengan kalimat yang dia tuliskan, dalam insta story tersebut Dahlia pun sama sekali tidak menampakkan kesedihan sama sekali. Ia justru memperlihatkan ekspresi kocak sambil memejamkan mata.

Tak hanya itu, istri Fandy Christian ini juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak merasa rugi. Diduga, hal ini masih berkaitan dengan gonjang-ganjing rumah tangganya.

"Gak rugi kok aku," ujar Dahlia.