Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daus Mini Menduda untuk Kesekian Kali: Enak Dong, Jadi Makin Banyak Cewek-Cewek Deketin

Nasib rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya telah diputuskan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Kini, Daus Mini dan Shelvie Hana telah resmi bercerai.

Daus Mini tak masalah kembali menyandang status duda untuk kesekian kalinya. Dengan canda, menurut Daus Mini, akan banyak wanita yang mendekati dengan kondisinya saat ini.

"Enak dong, jadi makin banyak cewek-cewek deketin," ceplos Daus Mini lalu tertawa, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2023).

Daus Mini juga tidak trauma untuk kembali menikah nantinya. Kembali melontarkan canda, Daus Mini menyebut dirinya cover boy yang didekati banyak wanita.

Seperti Cover Boy


"Cover boy enggak (trauma) dong, enggak dong. Tapi bukan bini orang. Banyak (wanita yang dekati), cover boy, yang penting statusnya single ya enggak, bukan binor," kata Daus Mini.

Daus mengaku tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih pasangan. Setidaknya, Daus memiliki ibu yang bakal menyeleksi, wanita mana yang dinilai cocok menjadi pendamping hidupnya.

Casting Istri


"Kalau cover boy bebas mau nyari yang kayak gimana. Nanti ibu tua yang akan casting, yang akan seleksi," ujar Daus lalu tertawa.

Meski tak trauma, Daus Mini belum terpikir untuk kembali menikah dalam waktu dekat. Sementara ini ia ingin fokus membahagiakan orang tua.

Fokus ke Orangtua


"Semoga insya Allah kalau untuk menikah nanti aja. Sekarang mah lagi fokus dulu kebahagiaan ini buat orang tua," ungkapnya.

Sekadar informasi, Pengadilan Agama Depok memutuskan perceraian Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya secara e-court. Dalam putusan ini, majelis juga memutuskan hak asuh anak jatuh pada Daus Mini.