Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Desta dan Natasha Rizky Tampil Bersama di Pernikahan Enzy Storia

Vincent Rompies diketahui menjadi saksi pernikahan aktris Enzy Storia dan diplomat muda Maulana Kasetra. Akad nikah bernuansa adat Minang itu digelar di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada 20 Mei 2023. 

Sementara itu, Hesti Purwadinata dipercaya untuk mengantarkan Enzy menuju Maulana usai prosesi ijab kabul. Pertanyaannya kemudian ke mana Desta Mahendra yang juga sahabat Enzy? 

Meski tak banyak dokumentasi, Desta dipastikan hadir dalam pesta pernikahan Enzy dan Maulana. Hal itu dibocorkan Hesti Purwadinata lewat unggahannya di Instagram. Desta terlihat tampil dalam beskap silver dan kacamata hitam. 

Pada unggahan berbeda, Hesti membagikan momen bersama Desta dan sang istri, Natasha Rizky. Kebetulan, Natasha didapuk sebagai bridesmaid Enzy bersama Fifi Karamoy, Hesti, dan Medina Dina. 


Momen kebersamaan pasangan yang dalam proses cerai itu pun ramai dikomentari warganet. “Mereka ada di tempat yang sama, namun dengan status yang tak lagi sama. Sedih banget melihat Aca (Natasha Rizky),” ujar seorang warganet. 

Warganet lainnya memuji kebesaran hati Natasha Rizky dalam momen tersebut. “Titik sabar dan ikhlas tertinggi dimenangkan oleh Aca,” kata netizen lainnya. 

Desta Mahendra dan Natasha Rizky diketahui tengah dalam proses cerai. Sang presenter sudah mendaftarkan talak cerai atas istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023.


Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan menyampaikan, Desta tidak mengajukan permohonan hak asuh anak ataupun harta gana-gini. Namun dia memastikan akan bertanggung jawab pada nafkah ketiga buah hatinya.*