Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Desta Sumpahi Orang-orang yang Menyebar dan Mempercayai Fitnah Terkait Rumah Tangganya

Rumah tangga pasangan Desta dan Natasha Rizky belakangan ramai menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, pasalnya diam-diam Desta melayangkan permohonan cerai talaknya pada sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Tak berselang lama setelah permohonan cerainya dibenarkan oleh Humas PA Jaksel, muncul kabar miring soal orang ketiga dalam pernikahan mereka. Bahkan, sempat muncul sebuah foto tampak belakang, seorang laki-laki yang diduga Desta dengan seorang perempuan.

Sempat memilih untuk bungkam dan enggan menjawab pertanyaan apapun terkait masalah rumah tangga dan juga kabar miring tersebut, baru-baru ini Desta akhirnya angkat bicara. Seolah membantah rumor miring terkait kehadiran orang ketiga, sahabat Vincent Rompies ini terlihat mendoakan keburukan untuk orang yang menyebarkan fitnah sekaligus mempercayai kabar tersebut.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya.. Amin..," tulis Desta di Instagram Storynya.


Mengikuti unggahannya, bapak tiga anak ini juga sempat menuliskan permintaan maafnya pada sang pencipta. Sebab, ia baru kali berani mendoakan keburukan untuk orang lain.

"Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik..," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, sidang perdana perceraian Desta dengan Natasha Rizky akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023 besok di PA Jaksel. Keduanya bahkan disebut akan terlebih dahulu menjalani mediasi guna menyelamatkan pernikahan mereka.