Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diajak Jadi Pasangan Hidup Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting 'Doakan' Nagita Slavina Cerai: Kalau Udah Sendiri...

Jejak digital kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali viral di media sosial. Salah satunya video lawas Raffi dan Ayu yang kembali diangkat oleh akun Instagram lambe__danu berikut ini.

Menilik video singkat yang beredar, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang sedang mengobrol akrab. Tanpa diduga, Raffi kemudian bertanya apakah Ayu mau menjadi pendamping hidupnya kendati saat itu dia sudah menikah dengan Nagita.

"Kamu mau nggak jadi pasangan hidup aku?" tanya Raffi, dikutip pada Senin (15/5/2023).

Tidak diketahui bagaimana konteks lengkap pertanyaan Raffi tersebut, meski memang Raffi dikenal sebagai selebritis yang kerap berceletuk penuh godaan kepada rekan-rekan wanitanya seperti itu.

Namun jawaban Ayu lah yang kemudian disorot publik. Pasalnya tanpa basa-basi Ayu mengiyakan ajakan Raffi tersebut, dengan satu persyaratan khusus.

"Ya kalau udah sendiri mah ayo," tutur Ayu dengan mantap.

Sontak video ini diramaikan dengan beragam komentar warganet, apalagi karena ucapan Ayu dianggap sebagai doa yang mengharapkan perpisahan Raffi dan Nagita.

"Aku tunggu pembelaan balajaer tentang idolanya. Dan slide kedua. Itu bukti jejak digital ya. Idola para balajaer ngarep Raffi lekas pisah dan ngarep di nikahi," komentar warganet.

"Itu slide 2 'kalau udah sendiri mah ayok' Berarti berharap si RA cerai dong. Ya ampun jahat banget jadi perempuan," sindir warganet.

"'Kalo udah sendiri mah ayo' jawaban gak banget ya Allah (keliatan banget ngarepin cerme) istigfar pok astagfirullah," imbuh warganet lain.

"Harusnya dia ngomong gini 'ya kalau kamu MASIH sendiri mah ayok'.. tapi di video dia ngomong 'ya kalau UDAH sendiri mah ayok'.. tidak terlalu sulit untuk mencerna ygy," timpal yang lainnya.