Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dikepoin Tak Follow Fuji An Dan Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani Ancam Gembok IG

Nikita Mirzani jadi sorotan soal hubungannya dengan dua selebgram, Fujianti Utami dan Fitri Salhuteru. Sempat terciduk akur, Nikita secara mengejutkan dikabarkan tak saling follow dengan Fuji meski mengikuti akun Thariq Halilintar.

Namun bukan hanya itu, Nikita ternyata juga tak follow akun sahabat baiknya, Fitri Salhuteru. Padahal sebelumnya, hubungan keduanya baik-baik saja.

"Nyai follow thor,gk follow fuji lg," kata akun gosip. "Cape ga sih hidup begitu? Selalu haus validasi, nyakitin hati org lain, padahal dulu respect sama beliau krn single parent dan berjuang apapun buat anak-anaknya. Bahkan sampai harus kontroversial. Tapi makin kesini, makin keterlaluan semuanya," kata netter. "Kak fitri gak ada yaa??? Apa tanda2 mau berantem," tutur netter. "NM kan dari dulu yg di follow berubah², tergantung mood dia," seru netter.

Nikita Mirzani Dikepoin Soal Tak Follow Fuji-Fitri


Disisi lain, Nikita agaknya geram karena kehidupannya terus dikepoin netter. Sempat pamit dari IG, Nikita diduga muncul dan mengungkap ancaman.

"Akun IG mau gue private. Yang mau follow buruan follow dulu karena dalam satu jam mau gua gembok akun IG ini," kata Nikita. "Setelah gue gembok, gak ada satupun akun IG yang gue ACC kalau follownya telat, jadi gak ada yang ngepoin IG gue setelah ini."

Nikita Mirzani Soal Nasihat Jauhi Teman Toxic


Nikita juga membahas soal circle pertemanan toxic. Ia mengungkap nasihat agar menjauhi kawan-kawan toxic.

"Kak Niki gimana cara ngadepin temen yang sok pilih-pilih temen, yang toxic katanya padahal dia sendiri hidupnya toxic," kata seorang netter. "Tinggalin, circle pertemanan itu harus jelas dan membangun. Kalau isinya sampah semua, gak perlu lu pertahanin," tegas Nikita.

Sebelumnya, Nikita jadi sorotan soal kabar diunfollow putrinya, Loly. Yang mengejutkan, Loly malah diterpa isu cinta terlarang dengan Antonio Dedola.

Rumor itu disebar netizen setelah Loly terciduk follow dan memakai nama belakang Toni. Disisi lain, sebagian netter menganggap Loly sekedar menunjukkan dukungan karena sudah menganggap Toni sebagai ayahnya sendiri.