Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dipuji Cantik oleh Bastian Steel, Intip 8 Potret Sitha Marino yang Berani Selfie Tanpa Makeup

Gaya pacaran Sitha Marino dan Bastian Steel memang sempat menyita perhatian publik dan media. Dikenal sebagai pasangan yang mesra, mereka tak segan pamer PDA (Public displays of affection) hingga menuliskan komentar manis di postingan pasangannya.

Yang terbaru, Bastian sempat memuji penampilan cantik Sitha yang berani mengunggah foto selfie tanpa makeup. Penasaran seperti apa penampakannya?


Inilah postingan foto selfie terbaru Sitha Marino yang berhasil mencuri perhatian netizen di Instagram. Adik Putri Marino terlihat begitu cantik dan pesona natural yang dimilikinya.


Berani mengunggah foto selfie tanpa makeup, Sitha justru menuai banyak pujian netizen, terutama pacarnya sendiri, Bastian Steel.


"Cantik bener," tulis Bastian singkat hingga berhasil bikin heboh kolom komentar Sitha Marino.


Well, sama seperti kakaknya, Sitha Marino memang kerap mengunggah foto wajahnya saat muncul tanpa makeup.


Rupanya bintang film BALADA SI ROY ini memang terbiasa untuk tampil natural dalam kesehariannya. Saat memakai makeup, Sitha juga lebih suka look yang super tipis.


Meski memperlihatkan wajahnya yang polos apa adanya, Sitha tetap berhasil membuat banyak gadis iri saat melihat wajahnya yang flawless dan glowing sempurna.


Nggak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak orang yang penasaran seperti apa rutinitas maupun produk skincare yang dipakai oleh Sitha Marino.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu fans yang juga mengagumi betapa sehatnya kulit wajah Sitha Marino? ;)