Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Disambut Bahagia Mertua, 8 Potret Indah Permatasari Mudik ke Kampung Arie Kriting - Sang Anak Gemesin Banget Meski Wajahnya Dirahasiakan

Indah Permatasari mudik ke kampung halaman Arie Kriting berada di Baubau, Sulawesi Tenggara. Kehadiran Indah pun disambut bahagia keluarga Arie dan juga mertuanya. Keluarga di Sulawesit begitu senang banget bertemu dengan sang buah hati Arie dan Indah yang menggemaskan. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah Arie Kriting memboyong sang istri, Indah Permatasari dan sang buah hati semata wayangnya pergi mudik ke kampung halamannya di Baubau, Sulawesi Tenggara.


Dalam video vlog di kanal Youtube Indah Permatasari ini, terlihat dua wanita berhijab menantikan kehadiran Arie dan sang istri beserta anaknya saat sampai di rumah Sulawesi yang penuh bahagia.


Belum turun, sang buah hati Arie dan Indah pun langsung dipeluk dan digendong serta dicium oleh wanita berpakaian dinas PNS berhijab hitam.


Tak hanya itu, masuk ke dalam, anak semata wayang Arie dan Indah ini juga digendong oleh ibunda Arie. Tampak anteng dan diam ketika digendong.


Indah sendiri merasa bahagia banget saat mudik ke Sulawesi. Ia disambut bahagia oleh keluarga Arie bahkan mertuanya. Terlebih sang buah hatinya pun begitu menggemaskan.


Bahkan, ibu Arie Kriting pun memberikan hadiah gelang kaki emas untuk anak Arie dan Indah lho. Sang ibu pun memasangkan langsung ke kaki cucunya.


Lihat saja kaki anak Arie dan Indah begitu gemoy sekali ditambah dengan gelang hadiah dari sang neneknya, menggemaskan sekali bukan.


Meski mudik ke Sulawesi, wajah sang buah hati pun masih dirahasikan untuk publik. Sampai sekarang ini, publik penasaran dengan lucunya anak dari Arie dan Indah.